Temuan Coffee, Kafe Hidden Gem ala Bali

Temuan Coffee, Kafe Hidden Gem ala Bali

RADAR PALEMBANG – Memasuki Temuan Coffee, pengunjung dipikat dengan suasana khas  Pulau Dewata. Kafe hidden gem  ini menghadirkan konsep outdoor dengan meja kursi menggunakan elemen kayu, atap rumbia, dan tak ketinggalan pohon kamboja melengkapi daya tarik tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Pipa Reja 1 Lorong Mufakat PALEMBANG ini.

Bahkan, tempat dengan jam operasional mulai pukul 18.00 - 1.00 WIB ini kerap dijadikan tempat kumpul berbagai komunitas, acara ulang tahun, reuni, dan lainnya. 

Tidak hanya tempat yang memukau, menu yang ditawarkan tak kalah sedap. Seperti disebutkan Meisy, Kapten Temuan Coffee, ada beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung seperti Soto Susu Djakarta, soto susu dengan potongan ayam yang empuk. Soto ini memiliki cita rasa gurih dan creamy disajikan lengkap dengan nasi. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 35.000.

“Soto ini walau pakai kuah susu tapi gak bikin enek, malah menu ini banyak dicari pengunjung,” ujarnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Selain soto, ada juga menu ayam penyet yang cukup pedas di lidah perpaduan cabai merah dan cabai burung. Menu yang dibanderol Rp 28.000 disuguhkan lengkap dengan nasi, lalapan, dan kuah soto.

Sementara untuk camilan ada siomay, cireng dengan saus sambal manis pedas, kentang goreng, lok lok sate, chicken strip, dan lainnya. Kudapan ini dibanderol mulai dari Rp 18.000.

Tersedia juga snack kekinian Sticky Rice Series yang ditawarkan dengan harga Rp 14.000. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati  mango sticky rice nan lezat, masih banyak varian lainnya, ada kelapa aren, serundeng kelapa, abon, banana choco, classic peanut, dan masih banyak pilihan lainnya. 

Untuk sajian minuman, tersedia kopi dan non kopi seperti aren kelepon, aren regal, red velvet, aren kelepon kopi, juga ada red notice, minuman bersoda perpaduan sirup bluberry, bunga telang, dan dragon fruit kering. Menu minuman ditawarkan mulai Rp 8.000.

Ditambahkan Meisy, saat ini pihaknya juga memberikan promo Happy Hour mulai pukul 21.00 WIB hingga tutup. “Promo snack kentang, bakso aci, seblak itu harganya cuma 15.000,” terangnya.

Sambil menikmati makanan dan minuman, pengunjung akan ditemani lantunan live music yang dihadirkan setiap hari mulai pukul 19.30 WIB. “Khusus hari Jumat kita hadirkan full band, hari lainnya akustik,” ujarnya.

Selain itu, pengunjung bisa berselancar dengan WiFi gratis yang tersedia atau bermain gaple sambil menunggu menu siap disajikan. Untuk info lebih lengkap bisa follow Instagram @temuan.coffee. (hen)

Sumber: