Roemah Demang, Pas Buat Nongkrong dan Jelajah Rasa

Roemah Demang, Pas Buat Nongkrong dan Jelajah Rasa

RADAR PALEMBANGRoemah Demang yang merupakan cabang dari Roemah Merdeka ini sudah menyita perhatian warga Palembang, terlihat dari ramainya pengunjung yang sebagian besar didominasi anak muda.

Berbeda dengan Roemah Merdeka yang homey dan sedikit klasik, resto tiga lantai yang berada tepat di sebelah Excelton Hotel ini memiliki interior mewah dan modern mengikuti gaya restoran yang terus berdetak.

Disebutkan Feri, Manager Operasional Roemah Demang, jika dibandingkan dengan tempat sebelumnya, Roemah Demang memiliki konsep resto semi kafe dengan suasana yang lebih nyaman. Di lantai satu ada ruang indoor full AC dan semi outdoor, lantai dua juga ada indoor dan smoking area ditambah dua ruang VIP. Paling atas ada  rooftop yang memanjakan mata dengan suasana sekitar.

“Bagi pengunjung yang datang membawa anak tidak perlu khawatir untuk menikmati sajian menu di lantai dua, karena di samping tangga ada seperti pagar tinggi ya. Fungsinya selain untuk mempercantik ruangan, juga untuk keamanan,” jelasnya kemarin.

Sementara, untuk menu makanan yang disuguhkan tidak jauh berbeda dengan cabang sebelumnya. Di Roemah Demang, pengunjung dapat menjelajah menu-menu baru seperti gurame saus demang, nasi goreng chicken katsu, aneka seafood seperti kepiting, kerang hijau, dan lainnya. Untuk menu sayuran juga lebih bervariasi, ada genjer, kailan dua rasa, pakchoy tiga telur, dan lainnya. 

Untuk sajian minuman, tepat di pintu masuk resto dengan total kapasitas 400 orang ini ada open bar yang menyuguhkan variasi minuman seperti mojito, aneka jus, milkshake, signature drink, dan lainnya.

“Masalah harga hampir sama dengan Roemah Merdeka, cuma sedikit lebih tinggi. Harga yang kita tawarkan jika dibandingkan dengan tempat seperti ini, sangat terjangkau ya,” ucapnya.

Selain free Wi-Fi, mulai pukul 19.00 WIB, pengunjung juga bisa menikmati permainan akustik yang ciamik di hari Senin - Jumat dan full band di Sabtu Minggu. Untuk jam operasional, Roemah Demang buka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

“Nanti kalau SDM sudah mencukupi, kita buka breakfast mulai pukul 7.00 pagi dengan menu-menu seperti bubur, laksan, celimpungan, cakwe, ada kopi juga, yang standar lah buat sarapan,” tutupnya. (hen)

Sumber: