Disdikbud OKU Timur - ICMI Salurkan 9 Ekor Sapi

Disdikbud OKU Timur - ICMI  Salurkan 9 Ekor Sapi

RADAR PALEMBANG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur menggandeng  ICMI Orda OKU Timur dìstribusikan hewan kurban pada Idul Adha 1443 H.

Ketua ICMI ORDA OKU Timur H Lanosin melalui Bendahara ICMI OKU Timur Himawan Bastari mengatakan, pada momen hari raya Idul Adha 1443 H ini, sembilan ekor sapi pada kegiatan ICMI-Disdikbud OKU Timur Berqurban.

BACA JUGA:Tim Seni Sebiduk Sehaluan OKUT Memukau di Festival Sriwijaya

“Ucapan terima kasih tiada hingga kepada segenap donatur. Karena sudah bersedia dan mempercayakan kepada Disdikbud OKU Timur dan ICMI Orda OKU Timur dalam penyembelihan hewan kurban tahun ini,” ujar Himawan yang juga menjabat Kasi Peserta Didik Disdikbud OKU Timur.

Lebih lanjut dìrinya menjelaskan, kesembilan sapi kurban tersebut telah terdistribusikan sembilan lokasi yang tersebar di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

BACA JUGA:BSB Pendopo Bagikan Paket Daging Kurban

Adapun kesembilan lokasi tersebut dìantaranya Desa Bedilan (K3S Belitang), Desa Mendayun (Disdikbud), Desa Nusa Bakti (K3S Belitang III), Desa Karang Melati (K3S Semendawai Timur), Desa Raman Jaya (BPR Baturaja).

Selanjutnya Desa Sriwangi (K3S SS III), Desa Giri Mulya (Disdikbud), Desa Keromongan ( K3S Martapura), Desa Pengandonan (Disdikbud).

“Kurban ini adalah satu bentuk rasa kebersamaan untuk dapat berbagi dengan sesama. Semoga kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Labbaik, berkurban terbaik,” pungkasnya.(awa)

 

Sumber: