Tiang Listrik PLN Roboh, Tewaskan Sekuriti Bank BRI Lahat Bernama Marhudi

Tiang Listrik PLN Roboh, Tewaskan Sekuriti Bank BRI Lahat Bernama Marhudi

RADAR PALEMBANG - Tiang Listrik PLN roboh saat hujan deras,  Jum'at,  8 Juli 2022   pukul 14.30 8 WIB. Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Pagaralam- Lahat  tepatnya di  Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang .

Tiang  Listrik PLN yang roboh itu menimpa Sekutisi Bank BRI Lahat  bernama Marhudi Meriansyah (43) yang saat itu sedang melintas di sana.

Kerasnya hantaman beton tiang listrik PLN membuat nyawa korban tak tertolong hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Sekuriti Bank BRI Lahat ini tewas dengan posisi terkapar di atas aspal persis di bawah tiang listrik PLN yang roboh itu.

BACA JUGA:Heboh Kasus Pernikahan Sejenis di Jambi, Pengantin ‘Prianya’ Wanita Lahat Mengaku Sebagai Dokter

Korban langsung  dievakuasi oleh mobil Satlantas Polres Lahat dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Berdasarkan informasi,  korban yang merupakan Sekuriti Bank BRI Cabang Lahat hendak berangkat kerja untuk mengantikan salah satu rekannya yang sedang berjaga di Bank BRI Lahat.

Dalam perjalanan korban pun bernasib naas. Dia bersama motornya tertimpa tiang listrik PLN roboh.  Diduga kerasnya benturan tiang listrik yang mengenai tubuhnya,  akhirnya korban pun tewas di lakosi.

BACA JUGA:Dihadiri Luna Maya, Simpedes Banjir Hadiah, Setahun Transaksi Bank BRI di Lahat Capai Rp 1 T

Saat ini korban sudah dalam penanganan pihak RSUD Lahat dan berada di dalam kamar jenazah.  Sementara keluarga korban nampak terlihat sedang mengurusi jenazah untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu, mengungkapkan, kejadian yang menimpa Sekuriti Bank BRI tersebut bermula ketika korban akan berangkat kerja.

Dia berangkat  dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motor, Jumat sekira pukul 14.30 WIB.

Naas baginya, saat berada di TPK, ada pohon tumbang yang kemudian menimpa tiang listrik PLN dan menimpa korban. 

"Korban akan berangkat kerja.  Saat melintas di lokasi ada tiang listrik roboh.  Kemungkinan korban tidak menyadari sehingga tidak bisa mengelak.  Korban tertimpa dan meninggal dunia di TPK lokasi’’ujar Amrin. (man)

 

Sumber: