Popo Ali Apresiasi Polri Wujudkan OKUS Bersinar

Popo Ali Apresiasi Polri Wujudkan OKUS Bersinar

RADAR PALEMBANG – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian yang telah banyak berbuat untuk negeri khususnya di Kabupaten OKU Selatan, saat syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres OKU Selatan, kemarin.

 

“Alhamdullilah, semua kegiatan lancar berkat dukungan Polres OKU Selatan, selamat hari Bhayangkara ke-76, perjuangan bersama akan terus lanjut sampai kapan pun, untuk mewujudkan OKU Selatan Bersinar,” ungkapnya.

 

BACA JUGA:Marjito Harapkan CPNS dan P3K Bekerja Profesional

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudhamenyampaikan, pengabdian Polri kepada negara dan masyarakat tanpa pamrih. Apalagi, saat ini masih dalam penanganan pandemi Covid-19.

 

“Sebagai abdi negara tentunya harus saling bahu membahu demi tercipta dan terselenggaranya pemerintah, negara yang demokratis sebagai penyokong pembangunan negara dan mempererat kesatuan Republik Indonesia, Polri harus paham teknologi yang berkembang saat ini agar tidak kalah oleh tindakan kejahatan, tetap mengedepankan hak asasi manusia, Polri sebagai pengayom pelindung masyarakat harus akurat membuat keputusan, SDM Polri harus diperhatikan. Selamat hari Bhayangkara yang ke-76 jayalah selalu polisi Indonesia,” ungkapnya.

 

Adapun syukuran dalam rangka memperingati Bhayangkara ke-76 ini diawali dengan mengikuti upacara bersama Presiden Joko Widodo secara virtual dari halaman Mapolres OKU Selatan dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda dan SKPD. (ags)

 

Sumber: