Ridho dan Persipra Allstar Prabumulih VS PSIR Lubuklinggau.

Ridho dan Persipra Allstar Prabumulih VS PSIR Lubuklinggau.

RADAR PALEMBANG - Sang Kapten kesebelasan bersama rombongan Persipra AllStar Kota Prabumulih unjuk skill di lapangan Hijau, Lapangan Laskar Kali Kompan PSIR Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau I Kota Lubuk Linggau.

Kehadiran kesebelasan Persipra asal Kota Prabumulih ini, disambut hangat oleh para pemain Bintang lapangan hijau PSIR FC 1969 Kota Lubuklinggau dan juga para penonton yang hadir untuk menyaksikan perhelatan panas tersebut.

Sebelum turun kelapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu lakukan seksi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan hijau bola kaki 

Tak hanya berfoto saja Wako Prabumulih Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, yakni dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang ikut menonton.

Seperti yang kita ketahui bahwa Squad Persipra AllStar di perkuat oleh pemain bintang pada massanya asal Kota Prabumulih,yakni Kepala OPD bersama unsur Pemerintah Kota Prabumulih tak luput Sang Kapten yakni Walikota Prabumulih.

Perhelatan panas di lapangan hijau tak terhindarkan, hingga pluit panjang di tiupkan wasit score berakhir dengan 4-3 yang mana Persipra AllStar Kota Prabumulih berhasil membuat kesebelasan tuan rumah keok.

Seperti biasa, ini salah satu kegiatan sehat kita dan juga ini merupakan bentuk kebersamaan serta silahturahmi antar pemain sepak bola Kota Prabumulih dengan tim dari Lubuklinggau,” ungkap Wako H Ridho 

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa salah satu resep hidup sehat dan juga awet muda yakni dengan rutin berolahraga diantaranya bermain bola kaki ini.

Diakhir, Walikota yang terkenal akan program keislaman ini mengungkapkan,  pertandingan persahabatan itu tak hanya sebatas silaturahmi antar club saja namun juga bentuk hadirnya pemerintah di tengah masyarakat.

‘’Jadi ini juga bentuk hadirnya kita para pejabat kepada masyarakat. Kita bermain dan di tonton masyarakat, kalo mereka ketawa itu juga merupakan pahala bagi kita karena sudah menghibur mereka ,” tutupnya.

Sementara,Yansa salah satu masyarakat yang menyaksikan perhelatan tersebut merasa bangga dengan hadirnya sosok pejabat tinggi daerah, yang secara langsung hadir dan bermain sepak bola tersebut.

‘’Meraso banggalah, walaupun bukan pejabat kito, terus tadi sempet jugo foto-foto yang langsung jadi samo di traktir pak ridho makanan yang ado di pinggir lapangan,” ucapnya. (and)

 

 

 

Sumber: