Kudapan Jhonykwee, Bikin Pelanggan Gigit Jari

Kudapan Jhonykwee, Bikin Pelanggan Gigit Jari

RADAR PALEMBANGJhonykwee terkenal dengan camilan lempernya yang sangat memikat lidah. Saking enaknya, banyak warga PALEMBANG berburu makanan yang terbuat dari ketan ini. Kadang, pelanggan harus gigit jari karena lemper sudah keburu habis diborong pembeli sebelum jam operasional berakhir pada pukul 17.00 WIB di teras Alfamart tepat depan Puskesmas Pakjo PALEMBANG.

“Lemper kita berbeda dengan lemper pada umumnya. Pertama, lemper kita ukurannya besar bentuknya petak. Untuk pengolahan, lemper dikukus menggunakan santan yang diperas dari kelapa bukan santan kemasan. Setelah itu, lemper kita bakar lagi jadi lebih sedap. Ini yang bikin lemper kita diminati,” tutur Mediam Apriyanti, pemilik Jhonykwee beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjutnya, lemper buatannya juga padat dengan isian filet ayam yang dioseng dengan bumbu rempah hingga wangi. Lemper yang dibanderol dengan harga Rp 4.000 per satuan ini tersedia dalam dua  varian, ada isi ayam original dan pedas. 

“Lemper kita ini tanpa menggunakan bahan penyedap, pengawet, pemanis, atau bahan kimia lainnya, karena kan anak-anak di rumah juga makan,” ucapnya.

Camilan lainnya yang juga  banyak diminati pelanggan ada risoles creamy ragout yang dibanderol dengan harga Rp 4000 per satuan. 

Menu ini juga tak kalah nikmat. Di mana mulai dari kulit hingga isian menggunakan susu sehingga rasanya  benar-benar menerbitkan selera. 

“Risoles kita bahkan lebih premium lagi bahan-bahannya. Untuk kulit kita buat dari tepung terigu, telur, dan susu cair. Sementara isian risoles ada susu, telur, keju, ayam, kentang, wortel,” terangnya.

Dalam satu hari, masih kata dia, pihaknya mampu menjual 300  lemper dan 500 risoles. Jhonykwee juga melayani pemesanan untuk arisan, ulang tahun, gathering, dan lainnya. Untuk pemesanan bisa melalui nomor 0857 0952 7679 atau bisa DM Instagram @jhonykwee. (hen)

Sumber: