Jenazah Rachman Djalili Dimakaman di TPU Kebun Bunga, Ridho Yahya Ikut Mengantar

Jenazah Rachman Djalili  Dimakaman di TPU Kebun Bunga, Ridho Yahya Ikut  Mengantar

RADAR PALEMBANG – Jenazah Rachman Djalili, dimakamkan di ke TPU Kebun Bunga Palembang bakda Dzuhur, Prabumulih.

Warga Prabumulih banyak ikut mengantarkan jenazah Rachman Djalili ke peristirahatan terakhirnya mantan Walikota Prabumulih Periode 2003-2013 itu, Sabtu (2/7).

Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya bersama jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih mengantar langsung almarhum

Ridho Yahya mengaku sangat kehilangan sosok yang merupakan bapak pembangunan Kota Prabumulih. Diakui Ridho, dirinya banyak belajar dalam segala hal dengan almarhum terutama dalam memimpin Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Rachman Djalili , Mantan Wali Kota Prabumulih Meninggal Dunia, Ridho Yahya: Masyarakat Berduka

''Mari kita doakan almarhum semoga semua amal ibadahnya diterima Allah swt dan diampuni semua dosanya. Insha Allah almarhum husnul khotimah,'' ujar Ridho di sela pemakaman.

Drs H Rachman Djalili MM, mantan Walikota Prabumulih meninggal dunia, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 01.52.

Kabar duka tersebut meninggalnya mantan wali kota itu pertama kali disiarkan oleh putra almarhum Angga Ariasnyah melalui akun facebooknya pada Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

’Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr Drs H Rachman Djalili MM bin Ahmad Azhari (walikota prabumulih periode 2002 s.d 2013) pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 01.52 WIB,’’ demikian bunyi postingan Angga.

Selanjutnya Angga menyebut, menyebut jenazah mantan Walikota Prabumulih periode 2002 sampai dengan 2013 itu disemayamkan di rumah duka,  Jl. Basuki Rahmat Komplek Cambai Agung No 1773 Palembang.  Keluarga akan memakamnya di Kebun Bunga Palembang Ba’da Dzuhur. (*)

Sumber: palpos.id