Hangout di TERRA Bikin Betah

Hangout di TERRA Bikin Betah

RADAR PALEMBANG – Memasuki coffee shop TERRA (Coffee at TERRA), yang ada di Jalan Merbau No 1260 Palembang, pengunjung sudah dapat merasakan ambience dari ruangan indoor yang adem dan nyaman. 

Bergeser lebih ke belakang, ada outdoor yang tak kalah ciamik yang bisa dimanfaatkan sebagai smoking area.

“Ada satu lagi, kita punya ruangan smoking indoor, di mana customer bisa ngerokok dengan suasana yang adem karena ada AC,” ujar Andrio, penanggung jawab TERRA saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, selain tempat hangout, workspace, TERRA juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk menggelar berbagai momen istimewa, seperti wedding anniversary, bridal shower, arisan, ulang tahun, dan lainnya.

“Untuk acara, kita kenakan biaya Rp 100.000 per orang, ini sudah termasuk satu menu makanan dan minuman,” ujarnya.

Menu makanan di coffee shop dengan kapasitas 150 orang ini tidak kalah memikat, ada segudang menu-menu western yang lezat dan dapat menerbitkan selera.

Head Chef TERRA, Isyadul Fikri menambahkan, menu yang cukup digemari ada English Breakfast. Menu sarapan perpaduan omelet, beef bacon, chicken sosis, grill tomato, suated mushroom, dan potato wedges. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 45.000.

“Kita juga punya menu best reller lainnya seperti mi ayam, American breakfast, sandwich, dan masih banyak lagi,” katanya.

Menu lainnya ada TERRA Platter. Menu selama lima bulan terakhir menjadi top five. Untuk isian platter ada calamari, onion ring, fried wonton, potato wedges ditambah tiga saus yaitu Thai chilli sauce, tartar sauce, dan chilli mayo. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 40.000. 

“Ini menjadi signature dari sharing appetizer antara TERRA brand punya,” imbuhnya.

Untuk menu berat, tempat dengan jam operasional  mulai pukul 8.00 - 24.00 WIB menyuguhkan Nasi Lilit Bali yang gurih. Pengunjung dapat merasakan nikmatnya sate lilit, ayam lawar,, sayur lawar, telur sambal, kacabg tanah, dan sambal matah. Menu istimewa ini bisa dinikmati dengan harga Rp 38.000.

Sementara untuk minuman, ada satu yang unik yakni Yoda Sparkling Elixir, perpaduan soda dan matcha. Menu ini terinspirasi dari film Star Wars. (hen)

Sumber:

Berita Terkait