Nikmati Roti Mini Legit di Tempat Ini

Nikmati Roti Mini Legit di Tempat Ini

RADAR PALEMBANG – Tampil dengan ukuran mini, Roti Mini, salah satu produk andalan Mini Rasa Palembang memang sangat menggoda. Dengan tekstur yang lembut dan beragam varian isi, membuat roti ini disukai banyak orang.

Chintia, pemilik Mini Rasa Palembang menyebutkan, pembuatan roti mini ini berawal dari dua anaknya yang sangat menyukai roti bakery dengan beragam topping.

“Kalau beli roti di bakery kan ukurannya besar-besar. Mereka cuma makan toppingnya aja, sisanya gak dimakan. Alhamdulillah, setelah saya coba bikin roti ukuran mini ini, semua habis dimakan, jadi gak mubazir,” tuturnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Pembuatan roti sendiri lanjutnya, tanpa menggunakan bahan pengawet, bread imporver, maupun bahan pelembut sehingga aman dikonsumsi. Pihaknya juga sudah mengantongi izin P-IRT dari Dinkes.

Sementara untuk pilihan topping selai tersedia mulai dari greentea, tiramisu, choco crunchy, crunchy cheese, abon mayo, strawberry, srikaya pandan, dan lainnya. Topping  bisa dioleskan di atas atau di tengah roti. Roti mini dibanderol dengan harga Rp 2.500 per satuan.

Selain roti mini, ada juga Roti Gelembung dengan bentuk seperti gelembung-gelembung kecil. Roti ini bisa dibeli tanpa selai maupun dengan selai yang dioles di atas, tengah roti,atau selai diletakkan terpisah. Roti gelembung dibanderol mulai dari harga Rp 16.000 hingga Rp 28.000.

“Untuk sistem makannya, roti gelembung ini bisa dicubit atau dicocol dengan selai,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Mini Rasa Palembang juga menyediakan croffle yang dijual dengan harga Rp 8.500 per satuan atau paket isi empat yang dibanderol Rp 30.000.

“Untuk pilihan topping selai semua sama baik roti mini, roti gelembung, dan croffle,” imbuhnya.

Outlet yang ada di Jalan Pasundan Kalidoni Palembang tepat di depan gerai Alfamart ini juga menerima pesanan untuk gathering, arisan, ulang tahun, pernikahan dan lainnya. Untuk pemesanan bisa melalui nomor 0897 868 4535.

Mini Rasa Palembang buka setiap hari Selasa - Minggu mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB. Tersedia juga di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Info lebih lengkap bisa intip Instagram @minirasabakery.  (hen)

Sumber: