Thamrin Petakan Kembali Customers Journey di Era Digital

Thamrin Petakan Kembali Customers Journey di Era Digital

Kick Off Meeting Thamrin Group 2022 RADAR PALEMBANG Di awal tahun 2022 ini Thamrin Group sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Sumatera Selatan kembali mengadakan agenda tahunan Kick Off Meeting 2022 dengan tema REMAPPING JOURNEY OF CUSTOMER THAMRIN IN DIGITAL WORLD Di tahun ini Kick Off Meeting ini diselenggarakan secara hybrid yaitu sebagian peserta hadir di ballroom hotel Emilia dan sebagian lagi terutama karyawan yang berada di cabang Sumsel Bengkulu dan Jambi mengikuti secara virtual melalui akun Zoom dan channel Youtube Tema Kick Off Meeting Thamrin Group di tahun 2022 ini adalah REMAPPING JOURNEY OF CUSTOMER THAMRIN IN DIGITAL WORLD artinya perusahaan memetakan kembali Customers Journey di era digital saat ini Dan perusahaan akan menentukan Touch point apa saja yang akan diImprove untuk Action dalam Siklus layanan pelanggan tersebut Seperti yang diketahui sejak awal tahun 2020 dan selama tahun 2021 yang lalu seluruh negara di dunia diterpa pandemi Covid 19 termasuk juga Indonesia kehidupan dan bidang ekonomi mengalami tatanan baru dan banyak perubahan kebiasaan dalam bidang penjualan tutur Elysa Thamrin Presiden Direktur Thamrin Group Jumat 28 1 Menyikapi pandemi Covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini aku Elysa tentu saja Thamrin Group mengambil berbagai kebijakan yang tujuannya untuk saling melindungi antara yang satu dengan yang lainnya meskipun berat namun pada akhirnya unit bisnis Thamrin Group bisa bertahan dan mampu melewati tahun 2021 yang penuh tantangan tersebut Dikatakanya isu kesehatan masih menjadi tantangan di tahun 2022 ini agar keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang maka harus adatif dan inovatif atas perubahan perubahan yang terjadi Tentu saja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah secara konsisten yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak baik di lingkungan kantor maupun di rumah masing masing Kemudian Management Thamrin Group meminta agar seluruh karyawan dapat mengikuti program vaksin kedua dan vaksin booster yang disiapkan oleh pemerintah di tahun 2022 ini Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan datang dengan selalu bertindak dan berprilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group yaitu T R U S T Attitude Integrity Customer focus Communication Continuous Improvement dan Teamwork Khususnya dalam hal membangun Tim Kerja yang efektif atau disebut teamwork ini menjadi sangat penting agar Thamrin Group bisa bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama tegasnya Keluarga besar Thamrin Group akan fokus pada visi nisi dan strategi perusahaan agar bisa bekerja berkarya memaksimalkan kemampuan untuk mencapai sukses bersama di tahun 2022 ini rel hen

Sumber: