Hari Hak Konsumen se-Dunia YLKI Sumsel Terima Kunjungan PLN

RADAR PALEMBANG Dalam rangka memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia YLKI Sumatera Selatan Dr RM Taufik Husni SH MH menerima kunjungan GM PT PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto di kantor YLKI Komplek Puri Demang Raya Blok Edelweis No 1 Palembang Selasa 15 3 Hari ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Internasional jadi kami memberikan apresiasi kepada representasi dari pelanggan yaitu YLKI Sumsel di mana kami berdiskusi bagaimana cara untuk meningkatkan pelayanan tutur Bambang Dwiyanto saat dikonfirmasi usai kunjungan Pihaknya berharap terus dapat menjalin komunikasi koordinasi kerja sama dengan YLKI dalam hal sosialisasi untuk menyampaikan program program Dalam hal ini bagaimana kita ingin menyerap aspirasi dari pelanggan melalui kawan kawan YLKI ujarnya Selain itu pihaknya memiliki komitmen yang sama dengan YLKI di mana salah satu strategi atau program utamanya adalah customer focus Makanya kami tidak boleh jauh jauh dari YLKI karena kita pengen fokus ke costomer agar PLNi tetap menjadi nomor satu pilihan pelanggan imbuhnya Sementara Taufik Husni mengucapkan rasa syukur atas kunjungan GM PT PLN UIW S2JB ke kantor YLKI Sumsel Alhamdulillah di Hari Hak Konsumen Sedunia ini kami kedatangan GM PT PLN UIW S2JB Kedatangan beliau selain mengucapkan selamat Hari Hak Konsumen Sedunia beliau juga menyampaikan sampai saat ini ada beberapa inovasi dan terobosan terobosan PLN dalam rangka memanjakan konsumen ujarnya Lanjutnya dalam kunjungan ini juga pihak PLN menyampaikan bahwa sampai kapan pun konsumen adalah milik PLN dan PLN milik konsumen Jadi silaturahmi tetap harus dijaga sekaligus saling berkontribusi baik PLN maupun masyarakat tetap berperan di masyarakat Dalam kesempatan ini ditambahkannya pihaknya juga menyampaikan keluhan pengaduan konsumen dalam hal permohonan pasang baru Di samping itu pihaknya juga memberikan masukan kepada PLN agar tidak hanya meningkatkan mutu pelayanan saja karena ekpektasi pelayanan itu seperti langit tidak terbatas Di sini kami berpesan kepada PLN terus melakukan inovasi inovasi apalagi saat ini proses digitalisasi pendaftaran online sudah canggih tutupnya hen
Sumber: