Nibra's House Maxi Palembang Targetkan Penjualan Capai Rp 10 M

Nibra's House Maxi Palembang Targetkan Penjualan Capai Rp 10 M

Pemilik Nibra s House Maxi Dwi Purnamasari dan suami dr Zakaria bersama CEO NBRS Corp Rikrik Riesmawan foto heni palembang RADAR PALEMBANG Outlet resmi busana Muslim terkemuka Nibra s House Maxi Palembang menggelar gathering jaringan yang ada di Sumatera Selatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bertempat di Santika Radial Sabtu 11 6 Kegiatan ini juga menghadirkan CEO NBRS Corp Rikrik Riesmawan yang akan memberikan strategi pemasaran jitu dan kiat sukses menjalankan bisnis Nibra s House Hari ini kita mengadakan silaturahmi sekaligus menambah ilmu Kita juga pengen lebih maju lagi terutama dari sisi omzet Target kita sampai akhir tahun 2022 ini Rp 10 miliar mudah mudahan tercapai tutur Dwi Purnamasari pemilik outlet Nibra s House Maxi Palembang Untuk mencapai target tersebut pihaknya akan mengambil langkah langkah seperti mengirim wakil ke daerah daerah menawarkan toko toko yang belum punya konsep untuk membuka Nibra s House Kita sudah punya konsepnya mereka tinggal menjalankan jadi lebih mudah bahkan untuk pemesanan produk sudah bisa via online Karena kita sudah punya group dari pusat langsung yang akan share kalau ada produk baru Hemat waktu dan biaya ujarnya Lebih lanjut dia menyebutkan pihaknya juga masih membuka peluang bagi masyarakat luas untuk bergabung dengan Nibra s House Syaratnya cukup mudah langsung daftar punya produk dan punya kemauan untuk menjual baik secara online maupun offline Untuk jadi reseller cukup belanja minimal senilau Rp 1 juta langsung dapat potongan diskon Kalau agen cukup Rp 3 juta net dan kalau subdis harus punya toko sendiri dengan pembelanjaan 50 juta Sementara Rikrik Riesmawan menambahkan bentuk dukungan bagi Nibra s House Maxi mencapai target 10 miliar secara material agenda sales marketing branding dipastikan pihaknya akan memberikan support Hanya saja bisnis model untuk mencapai nilai tersebut berapa jumlah mitra berapa toko yang harus ditambahkan menurut dia semua itu membutuhkan support tenaga pikiran anggaran promosi dan lainnya Untuk menambah jaringan baru saya punya tim banyak mulai dari loading center customer manajemen timses tim desain juga kita turunkan juga Jadi bukan hanya saya yang datang sekali tim saya akan lebih banyak yang turun ujarnya Ia juga menyebutkan produk Nibra s House lebih unggul dari brand lainnya di bidang busana Muslim Indonesia karena pihaknya masih berani meningkatkan penjualan di masa pandemi Yang lain menurunkan di masa pandemi kita justru menaikkan penjualan karena kita masih yakin semua orang tetap butuh cantik di masa pandemi dan ini nyata penjualan kita justru mengalami peningkatan dibandingkan sebelum pandemi Ini keunggulan produk kita tampil percaya diri ucapnya Lanjut dia setelah Nibra s House nanti menjadi number one di Indonesia pihaknya mulai percaya diri menembus pasar luar negeri Target utama kita Pakistan karena setelah Indonesia jumlah penduduk Muslim kedua itu negara tersebut baru nanti negara lain seperti India tutupnya hen

Sumber: