BANNER PEMUTIHAN PAJAK
Banner Honda PCX 160 2025

Harpelnas 2023, Pemimpin BNI Wilayah 03 Wirawan Ari Rachmana Ajak Nasabah Buka Rekening Secara Digital

Harpelnas 2023, Pemimpin BNI Wilayah 03 Wirawan Ari Rachmana Ajak Nasabah Buka Rekening Secara Digital

Pemimpin BNI Wilayah 03 Wirawan Ari Rachmana (jas hitam) langsung melayani nasabah yang datang untuk membuka rekening secara digital pada Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas di Kantor BNI Cabang Palembang, Senin 4 September 2023.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Pengguna BNI Mobile Banking Tembus 14,9 Juta, Ini Daftar Layanannya?

BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat login. 

Dengan biometrik di BNI Mobile Banking, nasabah cukup memperlihatkan wajah ke kamera smartphone atau menempelkan jari ke smartphone mereka.

Melalui BNI Mobile Banking, nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi.

Sejumlah transaksi yang bisa diakses oleh nasabah di BNI Mobile Banking seperti transfer, top-up e-wallet, pembayaran listrik dan air, pembelian pulsa, tarik tunai tanpa kartu, dan bahkan melakukan investasi.

BACA JUGA:Libur Idul Adha 1444 H, BNI Pastikan Layanan Mobile Banking Bakal Naik

“Dengan keunggulan ini, kami bersyukur user BNI Mobile Banking per Juli 2023 telah mencapai 15,16 juta dengan nilai transaksi yang meningkat sebesar 55,17 persen persen YoY," kata Wirawan Ari Rachmana.

Untuk layanan digital lainnya, BNI juga menyediakan layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan manajemen kas bagi nasabah perusahaan/institusi dan UMKM. 

Layanan digital BNIDirect didukung oleh berbagai fitur seperti Seamless Access to Business Banking Platform.

Adapun fitur seperti Seamless Access to Business Banking Platform di layanan digital BNIDirect terdiri dari Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online.

BACA JUGA:Sepanjang Kuartal I 2023, Kinerja Pengguna BNI Mobile Banking Catat Kenaikan 24 Persen

Selain itu, proses digital onboarding dan pembukaan akun BNIDirect juga semakin disederhanakan, serta fitur-fitur lain yang akan lebih memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking.

“Tentunya, kami berharap kepuasan nasabah terhadap BNI semakin meningkat pada Harpelnas tahun ini (2023),”kata Wirawan Ari Rachmana.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan digital.

“Kami akan terus berinovasi dan bertransformasi untuk melompat lebih tinggi bersama para nasabah,” ujar Wirawan Ari Rachmana.

Sumber: