Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line
Dari kiri ke kanan, VP Cosumer Sales Area Sumatra Mulya Budiman, VP Area Network Operation Sumatra Wahyudi C Purnama, VP Corcom Saki H Bramono. ---yui/radar palembang -
Basis difersivikasi bisnis data Telkomsel juga beragam. Paling teranyar adalah paket data untuk permainan game.
BACA JUGA:International Roaming Telkomsel Naik 4,7 Persen Selama F1 Powerboat 2023 di Balige
Jenis game yang ditawakan Telkomsel pun beragam sehingga pasar pun banyak pilihan.
''Dulu produk kita ada SMS, voice dan data. Beberapa diantaranya performanya semakin menurun,''ujarnya.
Kompetisi di bidang digital sangat sengit. Banyak pemain yang juga ingin mengambil manisnya kue digital. Persaingan pun tak terelakkan.
Telkomsel harus berpacu melahirkan produk baru. Selain Game Telkomsel, perseroan juga melahirkan produk yang cukup fenomenal yaitu, indigo.
BACA JUGA:Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Stevan Pasaribu
Untuk produk game Telkomsel , salah satu produknya adalah GameMax. Ini adalah produk paket kuota untuk main game.
IndiGo ini adalah sebuah produk inkubasi mengakselerasikan perusahaan Star Up di Indonesia.
Produk bertujuang merangsang kreativitas star up Indonesia untuk lebih berkembang.
Banyak program Indigo yang mampu melindungi dan membantu mengembangkan star up, seperti Prestar Up dan Discovery.
BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Upgrade Layanan 3G ke 4G di 5 Pulau
Program produk ini adalah fokus kepada memelihara dan mengembang ide-ide star up.
Program produk indigo lainnya adalah Incubation. Program ini berfokus kepada pembinaan perusahaan star up agar mampu melahirkan produk fit.
Kemudian ada lagi indigo games incubator game dan program accelaration. (yui)
Sumber:


