Prediksi Naik 5,8 Persen, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp25 Triliun untuk Kebutuhan Libur Nataru

Jumat 12-12-2025,13:01 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Karena itu, sambung dia, kami memperkuat sinergi antara jaringan cabang dan layanan digital untuk menjaga ketersediaan uang tunai serta menghadirkan transaksi yang lancar dan aman.

BACA JUGA:Bank Mandiri Region II Renovasi Sekolah, Hadirkan Lingkungan Belajar Layak di Palembang dan Jambi

BACA JUGA:Info Emiten Hari Ini, Penjualan Otomotif Astra Turun, GEMS Peroleh Pinjaman Rp900 Miliar dari BMRI

Sebagai bagian dari akselerasi transaksi digital, Bank Mandiri menyebarkan uang elektronik e-money sebanyak 956.250 kartu ke seluruh Indonesia. 

 

 

Sementara itu, layanan Call Center 14000 dan Live Chat MITA di akun resmi WhatsApp (+62 811-84-14000) disiagakan untuk dukungan selama masa liburan.

 

Di samping layanan fisik, Bank Mandiri memastikan kesiapan penuh ekosistem digital banking seperti Super App Livin’ by Mandiri, Kopra by Mandiri, SMS Banking, dan Call Center 14000.

 

Selain itu terdapat fitur Livin' Sukha yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, konser, voucher gim, hingga pengajuan kredit dengan mudah.

Kategori :