Hal ini sekaligus memperkuat posisi PLN sebagai perusahaan energi modern dengan kualitas layanan kelas dunia.
BACA JUGA:Peningkatan Pendapatan Dorong PLN Masuk Fortune Global 500
BACA JUGA:Tembus Fortune Global 500, PLN Terus Perkuat Daya Saing di Kancah Dunia
GCCWA 2025 yang berlangsung di Bali pada 25 Juli lalu melibatkan 18 perusahaan dari 7 negara. Dalam ajang tersebut, CC PLN 123 mengungguli para kompetitor di berbagai kategori, termasuk Best Contact Center, Best Public Service, Best Customer Services, hingga Best Digital Transformation.
Ajang GCCWA sendiri diakui sebagai salah satu penghargaan tertinggi di industri contact center global. Tahun 2025 menandai tahun kelima PLN berpartisipasi dalam kompetisi ini dan capaian tersebut menjadi bukti dedikasi serta profesionalisme tim CC PLN 123 di kancah internasional.
Adapun berikut 8 penghargaan Gold Winner yang diraih CC PLN 123 dalam ajang GCCWA 2025:
1. Best Public Service (Maria Margaretha)
2. Best Social Media (Pradana Prastyo Budi Wibowo)
3. Best Digital Transformation (Putri Indah Sukmawati)
4. Best Contact Center (Putri Indah Sukmawati)
5. Best Customer Services (Verdiana Indah Pratama)
6. Best Sales Campaign (Maria Margaretha)
7. Best Green Contact Center (Pradana Prastyo Budi Wibowo)
8. Best Outbound Campaign (Verdiana Indah Pratama)