* Tim XL Center akan memverifikasi identitas pelanggan, memastikan keabsahan data, dan membantu menghapus nomor yang tidak sah dari NIK pelanggan.
Pelanggan juga akan diminta untuk mengisi surat pernyataan terkait.
BACA JUGA:Trafik Nataru, XL Axiata Perkirakan Lonjakan hingga 20 Persen, Mayoritas Bikin Konten di Medsos
BACA JUGA:XL Axiata Pastikan Konektivitas Lancar untuk Sukseskan Pilkada 2024 di Seluruh Indonesia
Pentingnya Mengecek NIK Secara Berkala
Mengecek NIK secara berkala adalah langkah proaktif untuk melindungi data pribadi dari penyalahgunaan.
Dengan memastikan NIK tidak digunakan untuk pendaftaran SIM Card tanpa izin, pelanggan dapat menjaga privasi dan keamanan data pelanggan.
Langkah-langkah ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan sekaligus memastikan data pribadi terlindungi.
Tidak perlu khawatir, jika pelanggan melaporkan nomor tak dikenal, nomor SIM Card yang sah tetap aman dan tidak akan terhapus selama data yang diberikan benar.
BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Fitur XL Axiata Ini Menerapkan Teknologi AI, Cek Nama Layanan dan Fungsinya
Komitmen XL Axiata dalam Melindungi Data Pelanggan
Melalui panduan ini, XL Axiata terus berkomitmen untuk menjaga keamanan data pelanggan.
XL Axiata mengajak masyarakat untuk aktif melindungi data pribadinya dan melaporkan segala bentuk penyalahgunaan kepada pihak yang berwenang.
Untuk informasi mengenai layanan XL Axiata, silakan menghubungi 817, 818, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya.
Pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau Live Chat melalui aplikasi MyXL.