PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Guna memberikan layanan purnajual yang maksimal, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meningkatkan kemampuan teknisi melalui ajang 3 Countries Technical Service Skill Contest 2024.
Lewat ajang 3 Countries Technical Service Skill Contest 2024 yang berlangsung pada 16 Desember 2024 di Perodua Sentral, Selangor, Malaysia tersebut membuktikan komitmen Daihatsu untuk senantiasa memberikan kepuasan pada pelanggan melalui layanan purnajual berkualitas.
Selain itu ajang 3 Countries Technical Service Skill Contest 2024 yang berskala global ini telah diselenggarakan untuk kedua kalinya oleh Daihatsu guna dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).
Terdapat 3 negara yang berpartisipasi pada ajang kali ini, mulai dari Indonesia, Jepang, dan Malaysia melalui Perodua sebagai tuan rumah.
BACA JUGA:Daftar Merek 1,2 Juta Mobil Daihatsu yang Direcall, Ada Rocky Juga Loh!
BACA JUGA:Daihatsu Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif Nasional, Hadirkan Tiga Model Unggulan di GIIAS 2024
Peserta yang bertanding pada kontes ini merupakan peserta juara tingkat nasional yang mewakili masing-masing negara untuk membuktikan kemampuan terbaiknya di berbagai kategori layanan purnajual meliputi teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor.
"Seluruh peserta diuji dalam berbagai aspek meliputi pelayanan pelanggan, kualitas dan kecepatan perbaikan kendaraan," tulis Daihatsu dalam keterangan resmi, Selasa, 17 Desember 2024
Kali ini Daihatsu Indonesia diwakili oleh tim Astra International Daihatsu Sales Operation cabang Malang, dan Tunas Daihatsu cabang Tangerang.
Dan Daihatsu Indonesia pun berhasil meraih penghargaan Gold, yang membuktikan bahwa Daihatsu Indonesia memiliki standar pelayanan purnajual berkualitas global.
BACA JUGA:Astra Segera Rilis 3 Mobil Listrik Baru, Toyota atau Daihatsu? Cari Tau di Sini
BACA JUGA:Daihatsu Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Kendaraan Terlaris Ini Beri Banyak Program Menarik
Kontes ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk dapat berlomba memberikan layanan purnajual terbaik kepada pelanggan.
Sekaligus menjadi sebuah kesempatan benchmark bagi para peserta agar dapat selalu belajar mengembangkan kemampuannya hingga tingkat dunia.
Sebagaimana diketahui, kontes berskala global yang diikuti oleh 3 negara ini merupakan kelanjutan dari kontes nasional yang sebelumnya dilaksanakan pada Februari 2024 lalu di Jakarta, Indonesia.