Seluruh mobil Suzuki produksi Indonesia, tanpa terkecuali New Carry, dipastikan mendapatkan garansi produk hingga selama 36 bulan/100.000 km.
Jaminan tersebut menambah ketenangan bagi pemilik jika terjadi ketidaksempurnaan pada komponen mobil yang dimilikinya dalam hal material atau proses produksi dalam batas pemakaian secara wajar.
Perlu dipahami fasilitas jaminan tersebut diberlakukan dengan ketentuan dimana bisa dipelajari pada buku garansi kendaraan.
3. Hemat ongkos perawatan tahun pertama
BACA JUGA:Suzuki New Carry Bikin Pengusaha Tidur Nyenyak, Simak Alasannya di Sini
Faktor penting dalam memilih kendaraan operasional adalah hitungan biaya perawatan yang terjangkau.
Suzuki secara transparan menyediakan informasi biaya perawatan periodik dari 1.000 km sampai dengan 100.000 km di halaman resmi www.suzuki.co.id.
Meringankan alokasi dana pemilik, perawatan New Carry pada periode 12 bulan pertama/20.000 km tergolong sangat hemat karena hanya berkisar 500ribuan rupiah saja (perhitungan wilayah Jabodetabek per September 2024).
4. 3 item service gratis sampai 50.000 km
BACA JUGA:Suzuki Baleno Jawaban Paling Ideal Kebutuhan Keluarga Muda di Indonesia, Simak Alasannya Berikut Ini
Kehematan biaya perawatan ditunjang oleh beberapa keperluan yang diberikan secara cuma-cuma oleh Suzuki hingga periode 30 bulan pertama/50.000 km.
Antara lain oli mesin, filter oli dan jasa pekerjaan dengan syarat para pelanggan New Carry selalu melakukan perawatan rutin di Bengkel Resmi sesuai buku panduan kepemilikan.
5. Beli spareparts lewat online
Kemajuan teknologi kerap diandalkan para pelaku usaha, tak terkecuali turut diikuti pula oleh Suzuki dalam memudahkan pembelian suku cadang asli secara daring.
BACA JUGA:Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu
Melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diunduh pada gawai pemilik New Carry, mayoritas komponen bisa diketahui harganya serta dapat langsung dibeli untuk dikirim ke Bengkel Resmi maupun domisili tertentu sesuai kebutuhan.