Kuliner Enak di Palembang, Batagor Wakpet Luncurkan Varian Baru, Tak Perlu Waktu Lama Ludes Terjual

Senin 28-10-2024,08:53 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Salah satu kuliner enak di Palembang yakni Batagor Wakpet, yang terkenal lezat dengan ukuran jumbo kini ada varian baru  yakni Batagor Udang atau Ebi Furai. 

Dalam sekejap, menu yang hanya tersedia setiap Jumat hingga Minggu ini menjadi favorit para pelanggan dan selalu ludes terjual.

Menurut Rosa, pemilik Batagor Wakpet, untuk sementara menu ini hanya tersedia saat akhir pekan saja karena ketersediaan udang segar lebih banyak pada saat itu.

“Varian baru ini kan menggunakan udang segar utuh, kita biasa dapat yang segar itu saat weekend,” terang perempuan yang biasa disapa Ocha ini kemarin.

BACA JUGA:Batagor Wakpet, Diburu Pelanggan karena Ukuran Jumbo

Namun, tidak tertutup kemungkinan, batagor udang ini akan selalu tersedia setiap hari seperti varian lainnya. Apalagi, menu ini ternyata langsung disukai para pelanggan. Bahkan kerap kehabisan, sehingga banyak pelanggan yang gigit jari.

Batagor udang ini kaya akan rasa gurih  di setiap gigitan. Wajar saja, satu ekor udang dibalut dengan adonan ikan tenggiri. Perpaduan ini membuat batagor terasa nikmat dan lekat di lidah.

Dalam sehari, lebih dari 200 porsi batagor terjual saat akhir pekan, apalagi dengan adanya varian terbaru, ia harus menyediakan stok batagor lebih banyak lagi.

Tidak hanya udang, untuk ke depan, ia dan suami, Petrus, yang biasa disapa Wakpet akan menghadirkan batagor yang terbuat dari seafood untuk melengkapi varian yang ada saat ini seperti telur, tahu, pangsit, bakso ikan, odeng, fish roll, cumi-cumi, crap stick, dan lainnya.

BACA JUGA:Batagor Wakpet Wajib Anda Cobain, Jajanan Paling Favorit di Festival Kuliner OPI Mall

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Cukup bayar Rp25.000 per porsi dengan isian batagor ukuran jumbo. Pelanggan bebas memilih varian batagor sesuai selera.

Sementara, untuk kuah batagor, pelangan bisa merasakan bumbu kacang dengan cita rasa manis dan gurih, ditambah dengan racikan cabai yang dibuat khusus untuk menyesuaikan selera Wong Palembang yang suka pedas.

Bagi yang ingin merasakan sensasi batagor dengan ukuran jumbo ini bisa langsung mengunjungi Batagor Wakpet yang ada di pelataran gedung PS Mal dan PSx mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Batagor Wakpet juga kerap menerima pesanan untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan, arisan, pertemuan kantor, dan lainnya.

BACA JUGA:Rameniyan Hadir di Palembang, Gen Z Bakal Kepincut dengan Ramen Kaldu, Favorit!

Kategori :