Info Lowongan Kerja, Buruan ke 2nd UBD Job Fair

Jumat 18-10-2024,07:56 WIB
Reporter : Henny Effendi
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Unit Alumni dan Pengembangan Karir Universitas Bina Darma kembali menggelar "2nd UBD Job Fair".

Sebuah acara yang menawarkan berbagai peluang kerja dan magang bagi mahasiswa dan calon alumni serta pencari kerja. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, di Kampus Prof. Bochari Rachman 2, Jalan Jendral A. Yani No. 13 Palembang.

Event yang ditunggu-tunggu ini menawarkan berbagai informasi lowongan kerja dari BUMN, BUMD, serta perusahaan swasta. 

BACA JUGA:Dosen UBD Dipercaya sebagai Pemateri di Sosialisasi Pelatihan Digital Marketing

BACA JUGA:Tular Nalar UBD Bekali Gen Z Agar Bijak Menggunakan Media Sosial

Selain itu, peserta juga dapat menemukan peluang kerja remote, pekerjaan di bidang digital produk, program magang di Jepang, dan lowongan pekerjaan onsite. 

Acara ini juga menyediakan sesi wawancara onsite, doorprize, dan giveaway menarik bagi para peserta. Tidak ketinggalan, peserta fresh graduate akan mendapatkan asuransi jiwa gratis.

Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, menjelaskan mengenai peluang karir ini.

BACA JUGA:Pusat Karir UBD Gelar Seminar Gali Potensi Diri untuk Menghadapi Persaingan Dunia Kerja

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, UBD Lakukan MoU dengan UIN Raden Fatah

“Kegiatan ini diadakan sebagai peluang bagi job seeker maupun job creator untuk mendapatkan informasi serta akses langsung kepada berbagai perusahaan dan mitra usaha,” ujarnya.

Pendaftaran untuk acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun Instagram @pusatkarir_UBD atau menghubungi nomor 0813 7999 4493.

 

Kategori :