Novotel Palembang Dukung Program Sikat Stunting

Rabu 16-10-2024,11:21 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Novotel Palembang Hotel & Residence memberikan donasi berupa bahan makanan bergizi untuk mendukung program Segera Intervensi Ekstra Atasi Stunting (Sikat Stunting) yang digagas oleh tim penggerak PKK Kota Palembang.

Pemberian donasi yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2024 kemarin ini merupakan yang kedua kali, setelah sebelumnya dilakukan mulai bulan September 2024. 

Manajemen Novotel Palembang Hotel & Residence berkomitmen memberikan donasi secara rutin, sepanjang program Sikat Stunting berjalan hingga Desember 2024.

Melalui pemberian donasi ini, manajemen hotel berharap dapat berkontribusi mendukung program Sikat Stunting TP PKK kota Palembang bersama Bappeda Litbang dan Dinas Kesehatan kota Palembang.

BACA JUGA:Sambut Hari Kartini, Novotel Palembang Gelar Lomba Fashion Show

“Dengan program ini dapat menurunkan jumlah balita stunting (mengalami keterhambatan pertumbuhan) di Kota Palembang,” ungkap Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang Hotel & Residence.

Program Sikat Stunting ini menyalurkan bahan makanan bergizi untuk meningkatkan asupan protein hewani dan nabati kepada balita stunting yang ada di Kota Palembang. 

Menurut data Dinas Kesehatan Kota Palembang, Juni 2024, ada 410 balita stunting di kota Palembang. Program ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran gizi keluarga agar dapast terhindar dari stunting.

 

 

Kategori :