UBD Tuan Rumah Carnaval UVCE 2024

Rabu 16-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Universitas Bina Darma menjadi tuan rumah untuk acara tahunan Carnaval Universitas Virtual Career Expo (UVCE) 2024, yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 Oktober 2024 di Aula Gedung BR1 Kampus Utama Universitas Bina Darma.

Acara ini diakui sebagai pameran kerja virtual terbesar di Sumatera Selatan, bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa dengan berbagai peluang karir.

Carnaval UVCE 2024 mengusung tema "Membangun Jembatan Menuju Masa Depan" dan menyajikan serangkaian kegiatan menarik, termasuk Human Resources Day, Counseling Days, dan Scholarship Days. 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Selatan, seperti Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas MDP, Universitas Katolik Musi Charitas, Universitas PGRI, Politeknik Akamigas Palembang, dan Universitas Indo Global Mandiri.

BACA JUGA:Tular Nalar UBD Bekali Gen Z Agar Bijak Menggunakan Media Sosial

Kegiatan dihadiri langsung oleh para founder Universitas Video Creative Education (UVCE), antara lain Prof. Deris Setiwan, PhD dari Universitas Sriwijaya, Prof. Edi Surya Negara, M.Kom dari Universitas Bina Darma, Dedi Hermanto, S.Kom, M.TI dari Universitas Multi Data Palembang, serta Muhammad Fahmi, SE, M.Si dari Universitas Muhammadiyah Palembang.

Kegiatan dibuka oleh Prof. Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi, dan Inovasi Universitas Bina Darma. 

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kolaborasi antar perguruan tinggi dan berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi mahasiswa.

“Carnaval UVCE 2024 adalah bentuk nyata kerjasama antara perguruan tinggi di Sumatera Selatan untuk menciptakan peluang yang lebih baik bagi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja,” ujarnya.

Kategori :