Keren! SUV Edisi Khusus Toyoya ini Dibandro Cuma Rp 200 Jutaan, Yuk Cek Spesifikasinya di Sini

Rabu 16-10-2024,09:52 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Spesifikasi lengkap dari SUV Edisi Khusus Toyota Hyryder Festival Limited Edition yang dibandrol dengan harga cuma Rp 200 Jutaan.

Kabar terbaru Toyota telah resmi merilis SUV Edisi Khusu Toyota Hyryder Festival Limited Edition di India. SUV Terbaru ini tak berbeda jauh dari versi regulernya hanya mendapat sejumlah riasan di beberpa bagian.

Mengutip dari Cartoq, SUV Edisi Khusu Toyota Hyryder Festival Limited Edition ditawarkan dengan harga yang cukup mearik bahkan terbilang murah di India, yakni 1,44 juta rupee atau sekira Rp 260 jutaan.

Tak berbeda jauh dengan versi reguler, produsen hanya menambahkan sentuhan baru di bagian mudflap, pelindung pintu, bumper garnish, headlamp garnish, emblem kap mesin, pelapis bodi, fender garnish, rear door lid garnish, dan gagang pintu krom.

BACA JUGA:Harapan Toyota Untuk Pemerintahan Baru Prabowo Subianto

BACA JUGA:Kolaborasi Toyota dan Subaru Bakal Hadirkan SUV Listrik Terbaru, Siap Dirilis pada 2026

Sedangkan untuk bagian dalamnya, edisi festival mendapatkan alas 3D segala cuaca, kamera dasbor, dan lampu area kaki.

Selain itu, tak ada perubahan. Pabrikan masih membekalinya dengan fitur-fitur standar seperti pengontrol iklim otomatis, cruise control, konektivitas nirkabel untuk telepon pintar, head-up display, panoramic sunroof, teknologi i-Connect, kamera 360 derajat, ABS, EBD, sensor parkir, enam airbags dan masih banyak lagi.

Sama seperti model regular, Toyota Hyryder Festival Limited Edition menggunakan dua pilihan mesin, yakni mild hybrid dan strong hybrid.

Mesin mild hybrid punya kapasitas 1.500cc bersilinder empat dengan tenaga 103 dk yang dikombinasikan dinamo 12V.

BACA JUGA:Bukan Toyota, Volkswagen Jadi Perusahaan Mobil Nomor 1 Terbesar di Dunia, Ini Daftar 10 Perusahan Lainnya

BACA JUGA:Toyota Batal Luncurkan Mobil Listrik SUV Tiga Baris Terbaru, Karena Alasan Ini Jadi Ditunda Hingga 2026

Sementara untuk yang strong hybrid punya kapasitas 1.500cc tiga silinder dengan tenaga 116 dk yang dikombinasikan baterai dan motor listrik. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kapasitas baterainya.

"Sejak diluncurkan pada tahun 2022, model ini telah menjadi simbol komitmen kami untuk menyediakan mobilitas berkelanjutan dan telah memperoleh popularitas luar biasa dengan kepuasan pelanggan yang tinggi," ujar Sabari Manohar selaku VP Sales-Service-Used Car Business Toyota Kirloskar Motor.

"Meningkatnya permintaan telah mendorong kami untuk terus meningkatkan penawaran kami. Pendekatan kami yang berpusat pada pelanggan telah menginspirasi kami untuk tetap menjadi yang terdepan dengan memahami beragam kebutuhan pelanggan kami," kata dia menambahkan.

Kategori :