Bank Sumsel Babel Tambah Layanan Top Up Dompet Digital, Bidik Kebutuhan Transaksi Gen Z dan Gen Y

Selasa 15-10-2024,07:31 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Terpisah, Achmad Symasudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menambahkan, kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan generasi muda. 

BACA JUGA:Daftar Kode Bank Daerah Untuk Transfer Antar Bank, Bank Sumsel Babel Kodenya 120, Cek 25 BPD Lainnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi Tersebar di 7 Kantor Cabang, Cek Nama-nama Daerahnya

“Dengan kemudahan top up dompet digital ini, kami berharap dapat mendukung mobilitas Gen Z dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman,”ungkap dia.

Dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka. 

Kemudahan ini selaras dengan fitur keamanan canggih yang memastikan transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi, menjadi prioritas bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan yang tidak hanya praktis tetapi juga terpercaya.

“Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung aktivitas finansial Gen Z,”ungkap Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Catat Kinerja Positif di Triwulan I Tahun 2024, Cek Data Selengkapnya di Sini

Bank Sumsel Babel terus berusaha untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam era perbankan digital.

“Dengan langkah ini, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan zaman,”ujar dia.

Kategori :