Film Horor SUMALA Tembus 1 Juta Penonton, Sebuah Kisah Nyata Teror dari Anak Kembar Titisan Iblis

Jumat 11-10-2024,14:19 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG, ID - Fim honor Sumala sudah tayang serentak selama dua pekan di seluruh bioskop Indonesia, mulai 26 September 2024.

Film yang diangkat dari kisah nyata di sebuah desa di Kabupaten Semarang Jawa Tengah itu sudah tembus 1 juta penonton, besutan sutradara Rizal Mantovani, yang masih tayang hingga hari iini.

Jumlah ini bisa mencapai 1,5 juta penonton mengingat masih tingginya animo masyarakat yang masih antusias ingin menyaksikan film horor ini yang menghadirkan teror dari anak kembar titisan iblis.

Film yang diharapkan tembus box office ini penuh dengan adegan mencekam semakin membuat penonton deg deg kan dengan alur cerita yang seram dengan pemeran utama adalah Luna Maya dan Darius .

BACA JUGA:Film Kutukan Calon Arang Tayang Perdana 3 Oktober 2024, Cerita Rakyat Penuh Misteri dan Mencekam di Alas Purwo

BACA JUGA:Tayang 4 Oktober 2024, Ini Sinopsis Film Terbaru 'Joker: Folie a Deux'

Sutradara Rizal Mantovani bisa dibilang menjadi salah satu sutradara paling sukses.

Perlu diketahui, banyak deretan film genre horornya sukses ditonton jutaan orang, seperti yang terbaru saat ini, film Sumala.

Film Sumala memiliki potensi besar untuk menambah jumlah penontonnya.

Hal ini bisa diprediksi, karena animo masyarakat yang masih besar untuk menonton film garapan terbaru Rizal Mantovani satu ini yang mengambil lokasi syuting di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Laura yang Tayang Perdana 12 September 2024 di Bioskop Tanah Air, Kisah Nyata yang Menyentuh

BACA JUGA:The Front Room, Kisah Konflik Keluarga dengan Sentuhan Horor, Saksikan Filmnya Sudah Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Sumala

Sumala merupakan film horor yang diangkat dari kisah nyata tentang kejadian tahun 1948 di Semarang.  Sepasang suami istri bernama Soedjiman dan Sulastri mendambakan kehadiran buah hati.

Mereka diam-diam melakukan perjanjian dengan iblis untuk mendapatkan buah hati. Ritual akhirnya dijalankan.

Kategori :