Irjen Andi Rian Jabat Kapolda Sumsel yang Baru, Siap Lanjutkan Program Pendahulu

Selasa 01-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Irjen Andi Rian R Djajadi resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) yang baru menggantikan Komjen A Rachmad Wibowo.

Sebagai Kapolda Sumsel yang baru Irjen Andi Rian R Djajadi siap melanjutkan program-program dari pemimpin sebelumnya.

Upacara Serah Terima jabatan dan Serah Terima Bendera Pataka Athidira Wira Bakti di lakukan di halaman depan Gedung Utama Mapolda Sumsel, Senin, 30 September 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para PJU Polda Sumsel serta para Kapolres di jajaran Polda Sumsel. Setelah melakukan serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Pedang Pora.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel yang Baru Tiba di Palembang, Sebut Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Agenda Utama

BACA JUGA:UBD Raih Penghargaan dari Kapolda Sumsel Berkat PA'KEPO

Kapolda Sumsel, Irjen Andi Rian R Djajadi meminta dukungan kepada semua pihak agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Tadi beberapa rangkaian yang bersifat tradisi sudah kita laksanakan, termasuk penyampaian laporan kesatuan, kemudian serah terima Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," katanya.

"Saya mohon doa restu dan dukungan semua masyarakat Sumsel, semoga dalam mengemban aman ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar," sambungnya.

Lanjutnya, ia sudah diberi masukan dan arahan terkait kondisi kesatuan. Masih kata Andi, Ia akan menjalankan program-program yang mungkin belum selesai.

BACA JUGA:Deretan Prestasi dan Keberhasilan Jajaran Polda Sumsel di Hari Bhayangkara ke-78, Berikut Penjelasan Kapolda

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 Resmi Dibuka, Servis Pertama Langsung dari Irjen Pol Rachmad Wibowo

"Untuk program-program yang ada, tugas saya adalah melanjutkan yang ada kemudian melihat mana yang belum selesai dan mungkin ada program terbaru mungkin tahun depan.

Hal-hal terkait kondisi kesatuan juga sudah disampaikan," ujarnya.

Diketahui, Irjen Andi Rian R Djajadi mendapatkan mandat sebagai Kapolda Sumsel menggantikan Komjen A Rachmad Wibowo yang mendapatkan promosi jabatan Wakil Kepala BSSN RI.

Kategori :