Wuling Hadirkan SUV Listrik Rp 100 Jutaan, Yuk Kepoin Spesifikasinya di Sini

Senin 23-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut spesifikasi lengkap dari mobil listrik terbaru dari Wuling yang berjenis SUV yakni 'Wuling Bingo SUV' yang dibandrol dengan harga Rp 100 jutaan.

Jika sebelumnya, Wuling menghadirkan Bingo dengan model hatchback dua empat pintunya, (Bingo Plus) kini mobil listrik tersebut bertransformasi menjadi Bingo SUV.

Mobil listrik terbaru dari Wuling telah resmi meluncur di China. Wuling Bingo SUV, mobil listrik ini mengusung konsep crossover yang funky.

Wuling Bingo SUV merupakan produk terbaru dari perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling yang menawarkan jangkauan hingga 510 kilometer (km).

BACA JUGA:Wuling BinguoEV Masih Pegang Predikat Mobil Listrik Terlaris Hingga Agustus 2024, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Wuling Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Bali

Lantas seperti apa spesifikasi lengkap dari mobil listrik Wuling Bingo SUV ini? Berikut ulasannya:

SUV Wuling Bingo berdiri di platform yang sama dengan Bingo Plus, sasis yang cocok untuk mobil listrik dengan panjang bodi 3.500 - 4.600 mm.

Bingo mudah dikenali dari bahasa desainnya. SUV Bingo memiliki lampu depan berbentuk oval, bumper depan minimalis, dan bentuk bodi yang ramping.

Mengutip dari dari Carnewschina, Bingo SUV punya dimensi panjang 4090 mm, lebar 1720 mm, dan tinggi 1575 mm, serta jarak sumbu roda 2610 mm.

BACA JUGA:Mobil SUV Listrik Wuling Starlight S, Isi Baterai 15 Menit Hasilkan Jarak Tempuh hingga 200 Km, Ini Harganya

BACA JUGA:Wuling Almaz RS Pro Hybrid Jadi Mobil C-Segmen Hybrid Paling Ramah di Kantong

Salah satu nilai jual dari Bingo SUV adalah akomodasi. Interior SUV Bingo dapat mengejutkan dengan fitur-fiturnya. Mobil ini memiliki 23 ruang penyimpanan di seluruh kabin.

Penumpang baris kedua memiliki ruang kaki hingga 882 mm. Kemudian jika ingin memasukkan lebih banyak barang ke dalam mobil dapat melipat kursi baris kedua untuk meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 1.450 L.

SUV Wuling Bingo dipasang motor listrik tunggal pada bagian depan. Daya puncaknya mencapai 75 kW (100 hp). Torsi puncaknya adalah 180 Nm.

Kategori :