Dunsanak, Graha Cindua Mato Lagi Promo Rp25 Juta, Estetik ala Rumah Bagonjong, Pernikahan Sakral Nuansa Mewah

Rabu 11-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Agustinur Pratiwi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bagi pasangan calon pengantin yang ingin memujudukan pernikahan indah, tapi tetap sakral, Graha Cindua Mato adalah pilihan yang tepat.

Apalagi saat ini, Graha Cindua Mato (GCM), gedung pernikahan estetik ala Rumah Bagonjong, sedang menggelar promo Rp25 juta. Dunsanak pasti akan terkesan.

Ronol, pengelola CGM mengatakan, mencari gedung untuk acara sakral tentunya harus yang terbaik dan harga terjangkau. 

“Nah, untuk mewujudkan impian pesta pernikahan sakral, nuansa mewah, tempat dan lahan parkir yang luas, masyarakat khususnya Kota Palembang tidak perlu khawatir. Sebab, Graha Cindua Mato punya solusinya,” ujarnya, Rabu 11 September 2024. 

BACA JUGA:Cindua Mato, Ikon Minangkabau Ada di Sini, Pernikahan Bikin Bangga Sanak Family

Gedung Graha Cindua Mato atau yang sering disingkat dengan GCM terletak di Jalan Minangkabau No 3 RT 50 RW 11 Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan GCM,  yakni  ruang full AC, kKapasitas 1.000 unit, halaman parkir luas, VIP room, brides room, dan masih banyak lagi.

Ada yang menarik dari GCM ini yakni tempat yang di atasnya terdapat masjid yang bisa djadikan tempat akad nikah, serta di lingkungan GCM terdapat Rumah Bagonjong Khas Minang yang menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin foto bahkan juga bisa menjadi tempat untuk acara resepsi akad nikah dengan biaya terjangkau.

Untuk bulan September, GCM mempunyai promo menarik untuk calon pengantin yang ingin booked acara sakralnya. Promo yang diberikan tentunya sesuai dengan fasilitas yang diberikan GCM, yakni cukup bayar Rp25 juta bisa mewujudkan impian menikah di gedung yang mewah.

BACA JUGA:Alamat Lengkap Cindua Mato, Lokasi Tes Seleksi CPNS 2023 di Palembang, Jangan Sampai Nggak Tau

GCM tidak hanya Gedung pernikahan saja, akan tetapi Graha Cindua Mato adalah salah satu penyedia layanan terbaik yang ada di Kota Palembang. Hal ini terbukti dari pernah nya GCM sebagai salah satu lokasi tes CPNS dan PPPK.  

GCM melayani jasa sewa gedung dengan utilitas, aad nikah dan resepsi pernikahan, tempat tes CPNS dan PPPK, innagurasi/wisuda, lokakarya, dan seminar.

Lebih lanjut, Ronol, pengelola CGM saat dihubungi mengatakan, untuk harga sewa normal GCM cukup bayar Rp 25 juta (Sabtu/Minggu) diskon Rp 3 juta. 

Ia juga mengatakan bahwa ada harga khusus warga Minang yang terdaftar di Badan Musyawarah Keluarga Minang (BMKM) Sumsel diskon 30% dari harga normal. Sedangkan khusus sewa hari Senin - Jumat diskon 50% dari harga normal.

BACA JUGA:Sarapan Enak di Palembang, Dapur Neka Sedia Menu Makan Siang Autentik Minang dari Pukul 6 Pagi, Ada Nasi SEK

Kategori :