AHM Bersama 1.633 Dealer Sepeda Motor Honda Apresiasi Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2024

Kamis 05-09-2024,11:39 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID –  PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh 4 September 2024.

Sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda dibawah AHM memberikan apresiasi kepada ribuan konsumennya di Tanah Air di Harpelnas 2024.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh 4 September 2024, beragam kegiatan kebersamaan digelar PT Astra Honda Motor atau AHM.

Tujuannya untuk mempererat hubungan PT Astra Honda Motor atau AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya.

BACA JUGA:AHM Prediksi Penjualan Motor Honda di 2024 Mendekati Angka 5 Juta Unit, Ini Hitung-hitungannya

BACA JUGA:AHM Siapkan 8 Aktivitas Utama di Honda Bikers Day 2024, Berikut Daftar Hiburan di Magelang Nanti

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda.

“Untuk memberikan apresiasi langsung (Harpelnas 2024) kepada konsumen setia sepeda motor Honda,”ungkap dia.

Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen. 

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka,”kata dia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Vario 125 dan 160 di Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Promo PROKLAMASI Astra Motor Sumsel Berakhir Besok 31 Agustus 2024, Cek di Sini Diskon Beli Motor Honda

Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok dalam keterangan resminya, Rabu 4 September 2024.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September.

Kategori :