Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Rabu 04-09-2024,17:51 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Jumlah pengguna BSI Mobile bertumbuh 12,72 persen (YOY). 

BSI Mobile merupakan salah bentuk layanan responsif dan personal yang terus dikembangkan untuk kebutuhan nasabah kedepannya.

Selain contact center 14040, BSI juga memiliki berbagai kanal resmi yang bisa diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perseroan, di beberapa akun resmi media sosial Bank Syariah Indonesia :

BACA JUGA:Melalui ODP, BSI Siapkan Future Leader Bank Syariah

BACA JUGA:BSI Mobile Ujung Tombak untuk Tingkatkan Penetrasi Digital dan Layanan Keuangan Terintegrasi

Website : www.bankbsi.co.id

Email : contactus@bankbsi.co.id

Whatsapp : 0815-8411-4040

Facebook: Bank Syariah Indonesia

X (Twitter) : @bankbsi_id

Instagram: @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi

Kategori :