Area Manager Communication, Relation dan CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia produk Pertamina.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia dan Pertamina berkomitmen memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat," ungkap Nikho.
Nikho menjelaskan, Pertamina pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini ingin lebih dekat dengan konsumen.
"Dukungan para konsumen dengan memilih bahan bakar yang berkualitas tentu turut mendukung penggunaan produk subsidi yang tepat sasaran,"jelas dia.
"Sebagai perusahaan yang bertumbuh bersama pelanggan, kami ingin berterimakasih kepada pelanggan yang senantiasa menghadirkan Pertamax Series dan Dex Series untuk menemani perjalanan anda,"jelas dia.
"Sehingga di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini," ujar dia.
Di kesempatan yang sama, Pertamina terus meningkatkan sarana dan fasilitas (sarfas) SPBU untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen sebagai bentuk komitmen Pertamina, agar mendapatkan BBM dengan takaran akurat dan kualitas terbaik.