Kerjasama Pusat Studi Al-Quran, Tri Distribusikan Paket Kuota dan Router Internet ke Ratusan Pesantren

Sabtu 31-08-2024,14:55 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, mendistribusikan paket kuota serta router internet kepada para santri.

Tercatat ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia menerima paket kuota serta router internet dari Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH.

Inisiatif ini merupakan persembahan dari para pelanggan setia Tri yang telah berpartisipasi dalam kampanye hastag Mudahnya Kebaikan selama bulan Ramadan tahun ini. 

Router internet yang didistribusikan Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH telah dilengkapi dengan kuota internet Tri agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.

BACA JUGA:Semester I 2024, Indosat Catat Laba Bersih Rp2,7 Triliun dan Pertumbuhan EBITDA Menjadi Rp13,4 Triliun

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan Garuda Indonesia Kolaborasi Perkuat Sektor Penerbangan dan Pariwisata

"Kami sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, terutama Gen Z,"kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dalam keterangan resminya dikutip, Sabtu 31 Agustus 2024.

Apresiasi ini wujud dari turut berpartisipasi berbuat kebaikan dalam kampanye hastag Mudahnya Kebaikan, dengan bersedekah kuota. 

"Berkat dukungan dari pelanggan Tri, kami dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di Indonesia,"kata dia.

Semua ini tentunya dapat terwujud melalui kerja sama kami dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). 

BACA JUGA:Kinerja Indosat 2023, Bagi Dividen Final Rp 2,1 Triliun Lebih, Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Indosat Sumatera Kolaborasi PMI Selenggarakan Donor Darah di 3 Kota

"Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda dalam berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensinya melalui dunia digital,"ungkap dia.

Kampanye hastag Mudahnya Kebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan setia Tri, yang kemudian didistribusikan bersama router internet ke-103 pesantren yang tersebar di seluruh Nusantara yang telah direkomendasikan oleh Yayasan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). 

Distribusi router internet ini juga sebagai wujud dari komitmen Tri untuk mengakselerasi pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri.

Kategori :