TelkomselPoin dan IndiHomePoin Kembali Hadir, Ini Cara Mudah Dapatkan Poin Setiap Hari

Sabtu 24-08-2024,16:25 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Mulai awal tahun 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Telkomsel telah mengimplementasikan Telkomsel Poin Single Loyalty.

BACA JUGA:Dukung Internet Bagi Siswa Sekolah, Telkomsel Edukasi Grow Digital Education By.U di SMAN 18 Palembang

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024 Kembali Hadir, Pelanggan Bisa Vote Talenta Inspiratif Industri Kreatif Digital Indonesia

Telkomsel Poin Single Loyalty merupakan penggabungan layanan loyalitas Telkomsel antara TelomselPoin dan IndiHomePoin.

Mekanisme Telkomsel Poin Single Loyalty akan memberikan peluang untuk memperkuat program loyalitas dan komunikasi ke pelanggan Telkomsel Mobile dan Telkomsel Fixed.  

Pelanggan bisa cek di aplikasi My Telkomsel (untuk pelanggan Telkomsel Mobile) dan di aplikasi MyIndiHome (untuk pelanggan Telkomsel Fixed) jumlah poin yang di dapat dari berbagai aktifasi ataupun pemakaian pelanggan.

TelkomselPoin yang diperoleh pelanggan dari proses pembayaran tagihan, isi pulsa, beli paket, program cek in di My Telkomsel, penawaran spesial, dan produk maupun dari pemakaian pelanggan, poin akan berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Eksplorasi Teknologi Pemindaian dan Verifikasi Telapak Tangan

BACA JUGA:Sumsel Blackout 9 Jam Karena PLN, Jaringan Telkomsel Sempat Terganggu, Kini Sudah Kembali Pulih dan Lancar

Adapun penawaran yang diberikan Telkomsel kepada pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dengan cara melakukan penukaran TelkomselPoin dari semua penawaran yang diberikan oleh Telkomsel seperti Undian, Diskon Voucher, Paket Data, Merchandise dan lainnya. 

Pelanggan dapat melakukan pengecekan katalog di aplikasi My Telkomsel dan My IndiHome.

"Dengan program loyalty TelkomselPoin ini, kami berharap seluruh produk dan layanan Telkomsel menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan,"ujar dia.

Kategori :