Bicara Keunggulan Ban Bridgestone Terbaru 'Dueler A/T002', Didesain Khusus Untuk Fortuner dan Pajero Sport

Kamis 15-08-2024,14:32 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut keunggulan dari ban Bridgestone terbaru 'Dueler A/T002' yang diluncurkan khusu untuk mobil Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2024.PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) resmi meluncurkan Dueler A/T002 di Tanah Air.

Produk ban terbaru ini didesain khusus untuk mobil-mobil tangguh seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Head of Consumer Sales & Marketing PT BTI Gatot Adrie Triyono mengungkapkan ban Bridgestone  Dueler A/T002 diposisikan sebagai pengganti Dueler A/T697 yang sudah dikembangkan sejak 10 tahun silam.

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini yang Bedakan Ban Mobil Listrik Dengan Ban Mobil Biasa

BACA JUGA:Berapa Sebenarnya Beban dan Kecepatan Maksimal Kijang Innova Zenix? Sering Pecah Ban Tiba-tiba

"Dueler A/T002 simpel menjadi pengganti A/T697. Harapannya kustomer bisa merasakan perbedaannya karena ban baru ini telah disempurnakan," ujar Gatot Rabu, 14 Agustus 2024.

Dueler A/T002 yang mengusung tagline 'Prepared to Perform, Whatever the Terrain,' hadir dengan sejumlah keunggulan, yakni new aggressive tyre design, excellent wet & dry grip, dan improved mileage.

Ditujukan untuk trek on dan off-road, Dueler A/T002 hadir dengan desain tapak hexagonal yang inovatif, sehingga mampu menghasilkan traksi dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi permukaan jalan.

Performa maksimal ban juga ditunjang melalui detail desain grooves baru yang memungkinkan ban dapat membuang lumpur dan kerikil guna meningkatkan traksi serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal.

BACA JUGA:Ramai Diperbincangkan, Kijang Innova Zenix Sering Pecah Ban, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Segini Harga Ban Dunlop, Jadi Bawaan Kijang Innova Zenix, Lantas Apa Keunggulannya?

Selain itu produk ini juga didukung desain shoulder dan sidewall yang mampu memberikan traksi yang baik pada kondisi berlumpur atau berkerikil.

Dueler A/T002 memiliki peningkatan skid depth sehingga meningkatkan jarak tempuh pemakaian tanpa mengorbankan rolling resistance berkat kandungan karet alam yang lebih tinggi.

Bahkan hasil tes internal untuk Dueler A/T002 memiliki umur pakai 35 persen lebih panjang dibandingkan produk pendahulunya.

Kategori :