Kuliah di UBD, Bisa Belajar Lebih Efektif dan Berkualitas

Rabu 14-08-2024,17:02 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBAMG.ID – Universitas Bina Darma memiliki 3 Gedung, yaitu Gedung Prof. Bochari Rachman 1, Gedung Prof. Bochari Rachman 2, dan  Gedung Prof. Bochari Rachman 3, serta telah dilengkapi ruangan yang nyaman dengan fasilitas full AC dan jaringan internet.

Universitas Bina Darma memiliki beberapa gedung yang menunjang para mahasiswa untuk dapat kuliah dengan maksimal. Dengan adanya beberapa gedung ini, mampu memberikan pengalaman belajar para mahasiswa lebih efektif dan berkualitas.

"Setiap gedung di Universitas Bina Darma telah dilengkapi fasilitas guna menunjang proses perkuliahan yang nyaman, serta Universitas Bina Darma terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mahasiswa sehingga memperoleh pengalaman yang luar biasa selama masa kuliah,” ujar Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, Rektor Universitas Bina Darma kemarin.

BACA JUGA:UBD Buka Gelombang ke-2 Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024

Universitas Bina Darma juga terus berupaya meningkatkan setiap fasilitas ataupun sarana dan prasarana yang telah ada serta menambahkan fasilitas lainnya agar dapat menunjang spesifikasi sarana dan prasarana tingkat internasional.

Sesuai dengan slogan Universitas Bina Darma, yaitu BERMUTU (Bertekad Maju untuk Tetap Unggul), sehingga Universitas Bina Darma selalu mengoptimalkan agar dapat memberi pelayanan yang terbaik bagi seluruh civitas akademika Universitas Bina Darma.

Kategori :