JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).
Langkah ini memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.
Layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) mendukung pemerintah dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.
"Kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk bisa melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja,"kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, Rabu 31 Juli 2024.
BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ini Deretan Keunggulan My Telkomsel Super App, Mulai dari Lifestyle hingga Hiburan
Telkomsel ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
"Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN,"kata dia.
GraPARI Nusantara yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel.
Mulai dari seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).
BACA JUGA:Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag, Akselerasikan Inovasi Digital dan Teknologi AI
Lalu, melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.
GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.
Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri.
Kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.