Pilkada Palembang, Yudha-Bahar Janjikan Berobat Gratis Kepada Warga Palembang

Minggu 28-07-2024,17:44 WIB
Reporter : Zarkasih
Editor : Swandra Yadi

“Artinya kita ingin orang yang memilih dalam pilkada ini terutama yang memilih kami Yudha dan Bahar itu memilih atas dasar rasionalitas. Program kami bagus dan kami memang ingin bekerja untuk masyarakat. Dan kami tidak akan mengkorupsi satu rupiah pun APBD, itu sudah saya sampaikan. Maju di Pilkada ini tujuannya bukan jadi walikota atau wakil walikotanya tapi bagaimana kita bisa menegakkan kebenaran,kebaikan dan keadilan yang ujung-ujungnya itu kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat kota Palembang,” paparnya.

“Kami meminta masyarakat itu memilih secara rasional. Artinya silahkan merespon itu akan tetapi pilihlah dengan rasionalitas,” tandasnya.

Sementara itu, Baharudin mengatakan, deklarasi ini adalah bagian dari konsolidasi pemenangan.

Insya Allah, kita bersatu dan kita berkolaborasi saling menguatkan. Insya Allah, yang kita inginkan bisa tercapai. Kita akan mensosialisasikan sampai ke lorong-lorong ke ganggang dari pintu ke pintu,Kita dari sekarang sampai ke sebulan kedepan kita akan menaikkan elektabilitas kita,” tambahnya.

BACA JUGA:Survei Pilkada Palembang Terbaru, Elektabilitas Cawako Ratu Dewa Ungggul Jauh Dari Kandidat Lain

Ketua DPW PKS Sumsel M Toha mengatakan, PKS di Pilwako Palembang mengusung Yudha dan Bahar. “Kita harus memenangkan pasangan ini, kader PKS siap memenangkan Yudha dan Bahar,” ucapnya.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, sudah banyak hal yang sudah dilakukan oleh Yudha untuk masyarakat Palembang. “Yudha memiliki latar belakang pendidikan yang sangat bagus, dan sudah terbukti telah banyak membantu masyarakat Palembang. Ini saatnya masyarakat Palembang untuk memilih Yudha menjadi Walikota Palembang,” pungkasnya.

 

 

 

Kategori :