4 Atlet Panjat Tebing WPSCC Raih Juara Eiger Climbing Series #2

Senin 22-07-2024,09:39 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Torehan prestasi kembali diraih Fatih Noor Kertanegara, Atlet Panjat Tebing Palembang bersama 3 team lainya yakni Hafiz Melviano, Afiqah Mareta Syakillah dan Syakinah Attahiazzah kali ini di Eiger Climbing Series #2, 20-21 Juli 2024 yang digelar di Venue Panjat Tebing Jakabaring Sport City. 

Keempat atlet panjat dinding Wong Palembang Sport Climbing Club Palembang (WPSCC) ini masing-masing meraih medali emas untuk kategori Speed Klasik Youth C Putra, medali perak Lead Youth D Putra, medali emas Lead Youth D Putri dan medali perunggu Lead Youth D Putri. 

BACA JUGA:Dr Bayu Hardiyono MPd dari UBD Dipercaya Jadi Tim Identifikasi Bakat Panjat Tebing

"Alhamdullilah, syukur kepada Allah SWT 4 orang atlet kami dari Wong Palembang Sport Climbing Club berhasil membawa pulang 2 medali emas, satu medali perak dan 1 medali perunggu di Eiger Climbing Series #2 ini," ungkap Dr Bayu Hardiyono MPd, Ketua Umum Wong Palembang Sport Climbing Club didampingi Adi Saputra dan Medi selaku pelatih Wong Palembang Sport Climbing Club. 

Sementara itu Agra, Hafiz, Afiqah, dan Syakinah mengungkapkan, keberhasilan ini tidak lain berkat dukungan para orang tua dan pelatih Wong Palembang Sport Climbing Club, coach Adi Saputra dan coach Medi serta keluarga Wong Palembang Sport Climbing Club.

BACA JUGA:Tambah Keren, Anak Usia Dini Kini Bisa Panjat Tebing di UBD

"Harapannya ke depan kami bisa terus menorehkan prestasi bukan saja di tingkat lokal tetapi juga di nasional bahkan internasional," ungkap Agra dan team.

Ia memohon doa dari semua masyarakat Palembang, agar nanti di puncak Eiger Climbing yang akan digelar di Bandung bisa kembali menoreh prestasi.

 

 

 

Kategori :