Wuling Hadirkan BinguoEV Edisi Spesial HUT ke-7 di GIIAS 2024, Terbatas Hanya Tersedia 1.000 Unit

Jumat 19-07-2024,15:12 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) yang ke-7 Wuling Motors (Wuling) menghadirkan mobil listrik Wuling BinguoEV edisi spesial di GIIAS 2024.

Tak terasa 7 tahun sudah Wuling hadir di Tanah Air, dan Wuling pun telah membawa 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV. 

Bahkan kini seluruh lini produk tersebut telah diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia.

Setidaknya dalam kurun waktu tersebut sudah ada lebih dari 146.000 unit kendaraan di produksi oleh pabrik Wuling di Indonesia guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors menjelaskan, persaingan di segmen kendaraan listrik semakin ketat. Meski demikian Wuling berhasil meneguhkan posisinya dengan torehan angka penjualan lebih dari 20.000 unit di Indonesia secara akumulasi.

BACA JUGA:Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

"Dengan angka tersebut, Wuling EV pun mendominasi segmen kendaraan listrik Tanah Air dengan market share sebesar 52 persen dari sejak awal tahun hingga Juni 2024.

Prestasi tersebut menjadikan Wuling sebagai brand EV nomor 1 di Indonesia," jelas Arif, di booth Wuling GIIAS 2024, Rabu, 18 Juli 2024.

Dan di momen HuT ke-7 tersebut akhirnya pabrikan asal China itu untuk meluncurkan Wuling BinguoEV edisi spesial, yang hanya dijual sebanyak 1.000 unit.

Meski Wuling BinguoEV edisi spesial 7 tahun ini memang belum dijelaskan spesifikasi detail, maupu

BACA JUGA:Hore! Wuling BinguoEV Dapat Subsidi Pemerintah, Jadi Segini Harganya, Berikut Daftar Lengkapnya

Model edisi terbatas ini, hadir dengan balutan motif batik, yang menandai desainnya sangat Indonesia. Selain itu, untuk pembelian Wuling BinguoEV edisi spesial ini, juga disematkan beberapa program menarik.

"Kami menghadirkan 1.000 unit BinguoEV edisi spesial khusus GIIAS 2024. Untuk pembelian Wuling EV bisa menikmati Lifetime Core EV Component Warranty, free charging device, dan extensive free maintenance," tegas Arif.

Harga dan Spesfikasi Wuling BinguoEV 2024

Seperti diketahui mobil listrik Wuling Binguoev mendapat subsidi dari pemerintah berupa pengurangan pengurangan pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10 persen dari total Ppn 11 Persen yang harus dibayarkan.

Kategori :