Heboh! Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor di Medsos

Kamis 18-07-2024,15:39 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

Lho??? Gelar haji 2 bulannya kok gak dicantumin di undangan???,” kata netizen

“Masih ingat aku Aaliyah ngmg di podcast tipe calon suami “Harus ganteng” itu harus banget sih yg pertama,” sahut netizen

“Alhamdulillaaaaaaaah udh mo akhiri masa lajang, fansnya brrt berenti hujat fuji ga ni? Kan selama ni fuji yg di anggap gamon,” kata netizen lainnya.

Namun terlihat dari undangan tersebut bukanlah undangan resmi karena banyak kejanggalan informasi yang tertera di undangan

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo di PIM, Ada Cashback Rp5 Juta dan Gratis Akad Nikah dari Rid's Hotel Palembang

Serentak dengan beredarnya undangan resepsi pernikahan, Thariq Halilintar membagikan pengumuman membahagiakan jelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. 

Dalam postingan Thariq di Instagram pribadinya, ia mengumumkan bakal menggelar acara pengajian dan siraman dalam 3 hari ke depan.

Tepatnya pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara yang disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Thariq Haliintar.

Dalam pengumuman tersebut ada foto pre-wedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang kompak mengenakan pakaian ada khas Jawa Tengah berwarna hitam.

BACA JUGA:Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Berkualitas di Palembang, Sedang Ada Diskon Kejutan Anniversary

Namun dalam info tersebut Thariq tidak mencantumkan tanggal resmi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akad dan resepsi pernikahan. 

Dalam Instagram masing-maisng juga keduanya telah membagikan foto serta video pre-wedding dengan konsep dua adat sekaligus yakni Sumatera dan Jawa. 

Diketahui keduanya menjalin hubungan belum lama dan langsung memutuskan untuk beralih ke jenjang yang lebih serius.

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjarak sekitar delapan bulan dari tanggal resmi keduanya berpacaran yakni pada September 2023.

Perjalanan cinta Thariq dan Aaliyah bermula dari perjodohan yang dibuat oleh Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq sekaligus sahabat bagi Aaliyah sebagai mak comblang.

BACA JUGA:Belanja Perlengkapan Isi Rumah Murah di Palembang, SELMA PS Mall Lagi Banyak Diskon

Kategori :