Serah-terima simbolis mobil listrik BYD kepada para konsumen dilakukan Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao pada acara Handover Ceremony di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, Minggu, 30 Juni 2024.
Sebanyak 100 unit mobil listrik BYD disrahkan pada konsumen dalam acara Handover Ceremony tersebut dan saat ini 1.000 unit pertama mulai didistribusikan ke konsumen.
Eagle Zhao pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen mengingat penantian cukup lama untuk menerima mobil listrik ini.
BACA JUGA:Kejutkan Publik, BYD Hadirkan MPV Mirip Alphard di IIMS 2024, Kapan Masuk ke Indonesia?
"Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami," terangnya di Function Hall, Indonesia Design District (IDD) PIK 2.
"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD.
Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," tambah Eagle Zhao.
Acara spesial ini dihadiri oleh seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD di antaranya Founder, Chairman and CEO BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, dan seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia.
BACA JUGA:Ungkap Rahasia Mobil Listrik BYD Masih Bisa Berjalan Meski Baterainya Nol Persen
Rangkaian kegiatan diawali dengan inspeksi kendaraan dengan pendampingan oleh Sales Advisor yang menjelaskan lebih detail mengenai produk BYD.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen BYD, dan diakhiri dengan Flag Off pelepasan unit kepada konsumen oleh Wang Chuanfu.
Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.
Sekadar informasi, BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara.
Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70 persen untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).
"Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami.