JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Sharp Indonesia melakukan ekspansi bisnis memasuki pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk smartphone yang menyasar para konten kreator.
Smartphone ini dapat menjawab kebutuhan konten kreator akan sebuah produk smartphone yang memiliki kualitas kamera, dan fitur yang dapat membantu mereka memproduksi sebuah konten di situasi dan kondisi apapun.
Produk besutan Sharp ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para fotografi dan videografi antusias.
Produk smartphone besutan Sharp ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para fotografi dan videografi antusias.
BACA JUGA:Sharp Kenalkan AQUOS R8s Series ke Pasar Indonesia, Cek Spesifikasi dan Fiturnya yang Elegan
Smartphone Sharp di kelas mid-range yaitu sense8 selain dibekali kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi, Sharp AQUOS sense8 pun mampu menunjang kebutuhan konten kreator akan sebuah smartphone yang kompak, ringan, tangguh serta nyaman digenggam.
Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan keunggulan produk smartphonenya, Sharp menggelar kompetisi Sharp Content Creator Hunt 2024.
“Kompetisi ini digelar oleh untuk memperkenalkan produk smartphone kami sekaligus sebagai upaya Sharp dalam memajukan industri konten kreator Indonesia dengan menghadirkan konten kreator muda yang kreatif, inovatif dan inspiratif,” ungkap Shinji Teraoka. Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Sabtu 29 Juni 2024.
Pendaftaran Sharp Content Creator Hunt 2024 dibuka mulai 1 Juli hingga 30 September 2024. Sharp memberikan kesempatan bagi seluruh konten kreator Indonesia berusia 16 – 40 tahun untuk mengikut sertakan karya video mereka dengan cara mengunggahnya ke akun Instagram peserta.
BACA JUGA:Promo Tak Ada di Tempat Lain, Sharp Indonesia Sukses Ramaikan Jak Japan Matsuri 2023
Video reels berdurasi 60 detik ini harus menggunakan smartphone Sharp AQUOS sense8 dengan tema “Peran Anak Muda Untuk Indonesia”.
“Guna menjaring peserta, Sharp pun menggelar program Sharp AQUOS Series Experience Tour dengan mengunjungi beberapa kampus pilihan untuk memberikan workshop smartphone photography & videography dan pengalaman menggunakan produk- produk smartphone Sharp”, jelas Pandu Setio Senior PR & Brand Communication Head Department.
Di bulan Juni – Agustus, Sharp akan mengunjungi 3 universitas di Jakarta yakni Universitas Katolik Atmajaya, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Multimedia Nusantara.
Sementara, ketentuan untuk mengikuti Sharp Konten Creator Hunt adalah sebagai berikut:
BACA JUGA:Dari 359 hanya 26 Terpilih, Ini Istimewanya Pelatihan Teknisi AC Sharp