Resmi Buka di PIM, Haraku Ramen Punya Saus Tempura Terinspirasi Cuka Pempek

Senin 27-05-2024,20:54 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

Hal ini sesuai dengan konsep Haraku Ramen yang hadir dengan menu halal yang lezat dan terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Palembang yang ingin menikmati hidangan ramen tanpa perlu khawatir akan keamanan bahan dan metode pengolahannya. 

Haraku Ramen mengusung konsep self service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter.

Haraku Ramen memiliki berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas.

Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Ode, Chicken Karaage, dan lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.000.

BACA JUGA:Tempat Lebih Luas dan Nyaman, Sarapan Pagi Umak Km 10 Diserbu Ratusan Pelanggan

Haraku Ramen juga menghadirkan kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang serta saus tempura yang dapat dinikmati sepuasnya oleh warga Palembang secara gratis.

Untuk merayakan pembukaan gerai di Palembang, Haraku Ramen menawarkan promo menarik bagi para pelanggan. Pada tanggal 27 Mei - 2 Juni 2024, dapatkan es krim gratis untuk setiap pembelian ramen.

Promo spesial Buy 1 Get 1 Free Ramen juga akan tersedia mulai tanggal 3 Juni - 9 Juni. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kelezatan ramen halal kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau di Haraku Ramen Palembang.

Kategori :