Dengan segudang prestasi yang berhasil diraih, kinerja tim yang bagus, serta pelayanan yang baik, Palembang Indah Mall mulai banyak dilirik brand-brand terkemuka yang tertarik untuk membuka outlet.
“Kita punya tim leasing yang hebat yang bisa menggaet brand-brand terkenal,” imbuh pria yang pernah mejadi Sales Marketing di Singapore Airlines saat masih menjadi mahasiswa di STMIK MDP ini.
Tak berhenti sampai di sini, pihaknya juga selalu menerima semua masukan dari masyarakat luas. Hal ini yang membuat Palembang Indah Mall menjadi mal favorit mulai dari anak muda hingga keluarga.
“Customer kita anggap sebagai keluarga. Apapun masukan yang diberikan masyarakat selalu kita sikapi dengan positif. Mereka komen dan DM di Instagram, kita balas,” ungkapnya.
BACA JUGA:Sukses Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun, Ini Gebrakan PIM di Tahun 2024
Selain kenyamanan, ia juga memastikan, Palembang Indah Mall memberikan keamanan bagi para pengunjung. Pihak mal bahkan menyediakan banyak security di seluruh area mal.
Kini, General Manager yang memiliki sikap ramah dan selalu menyapa pengunjung mal ini merasa terhibur dengan peningkatan pengunjung yang sangat pesat terutama saat akhir pekan.
Namun, kesuksesan yang ia raih tidak serta merta membuat dirinya puas diri. Pria yang tidak mengenal hari libur dalam bekerja ini masih memiliki keinginan yang akan ia kejar, dirinya ingin menjadi pemimpin di bidang properti kawasan
“Misal ada mal, ada apartemen, segala dalam satu kawasan. Saya akan terus belajar, biarpun tercapai 5 atau 10 tahun mendatang, saya akan terus perbaiki diri dan menikmati semua prosesnya,” pungkasnya.