Setelah ramai di medsos, kejadian Siska yang mengeluhkan pelayanan tersebut bahkan sempat adu mulut dengan oknum pegawai kelurahan itu kini sudah selesai.
Terlihat dari video yang diunggah akun instagram @palembang.terciduk, oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang telah meminta maaf secara terbuka.
"Pegawai Kelurahan Sukarami sudah bertemu secara baik dengan mbak Siska.
Disini saya juga sudah minta maaf selaku pegawai dan pelayanan sudah bilang kasar dan tidak ramah dalam pelayanan, kalo dari mbaknya?," kata oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang dalam video tersebut.
Kemudian Siska yang tidak mendapat kepuasan pelayanan tersebut mengungkapkan mungkin dapat pelajaran dari permasalahan ini.
"Semoga untuk kedepannya pelayanan dari Kantor Lurah atau apapun itu, bagian pelayanannya bahasanya harus ditata lagi.
Meskipun ada masalah pribadi atau apapun itu, untuk pelayanan bahasanya harus bagus, harus sopan.
Kalau tidak sopan wajar kalau warga marah. Untuk itu semoga masalah yang viral itu kita selesai kan saja secara kekeluargaan, semoga kedepannya pelayanannya tetap bagus dan dapat pelajaran dari masalah ini," ungkapnya.
BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Dukung Program Pemkot Palembang Atasi Dampak Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem
Dalam video tersebut, Siska berharap agar oknum pegawai tersebut seharusnya memberikan pelayanan yang baik kepada warga.
"Penting harus melayani warga tuh bahasanya yang bagus, kalau memang dak bisa diprint atau rusak tintanya abis pc rusak, seidaknya minta formatnya bae.
Jadi tadi aku minta formatnya aku print dewek bae. Nanti aku ambil lagi tanda tangan lurah itu, maksud aku bahasa dia tuh baik-baik bae si cewek honor itu,
Bahasanya tuh harus belajar bahasa pelayanan lah ya jangan jawab cak ini. Sabar oi printan ini rusak. Alangkeh dak lemak dengernyo," tutupnya.
BACA JUGA:Tim SAR Basarnas Masih Terus Cari Korban Kapal Jukung Meldak dan Terbakar di Sungai Musi
Pemilik akun Medsos tersebut turut menandai akun Instagram milik Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa @ratudewa.