Daftar Motor Metic Hemat Bahan Bakar, Laris Manis di Akhir 2023, Cocok Antisipasi Kalau BBM Naik Lagi

Selasa 26-12-2023,09:48 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

 Panel instrumen digital memberikan informasi yang lengkap, termasuk indikator kecepatan, indikator bahan bakar, dan fitur-fitur lain yang membantu pengendara. Serta motor beat ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar untuk kelasnya.

2. Yamaha Mio series


Yamaha Mio--

Yamaha Mio Series termasuk varian Mio M3 dan Mio S dikenal sebagai motor matic yang memadukan gaya modern dengan teknologi yang meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Dimana motor ini menggunakan teknologi Blue Core yaitu teknologi  yang dirancang untuk meningkatkan perbandingan bahan bakar dan udara, serta efisiensi pembakaran untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Yamaha Mio M3 dan Mio S didesain dengan gaya modern yang  ringan dan ramping dimana  memberikan tampilan yang lincah dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Mesin Mio M3 biasanya memiliki kapasitas mesin sekitar 125cc, namun spesifikasi ini dapat bervariasi tergantung pada model dan tahun produksi.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Honda Vario 125 Old, Jadi Skuter Matic Bekas Paling Banyak Dicari Saat Ini

Seperti mayoritas motor matic, Mio M3 dan Mio S dilengkapi dengan transmisi otomatis, membuatnya lebih mudah dikendarai tanpa perlu mengoperasikan kopling manual.

3. Suzuki Address


Suzuki Address--

Suzuki Address merupakan motor matic dengan desain ringan dan ramah lingkungan. Mesinnya yang 113cc dipadukan dengan teknologi Suzuki SEP atau Suzuki Eco Performance untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Motor ini juga dirancang dengan bobot ringan dan dimensi yang kompak serta desain yang ergonomis memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

4. Honda Vario series


Honda Vario series--

Honda Vario Series, khususnya model yang dilengkapi dengan teknologi Idling Stop dan teknologi eSP (enhanced Smart Power), menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Kategori :