Kupas Tuntas Spesifikasi HP Envy Move AIO 24-cs0003d, PC Desktop All in One Lebih Praktis Dibawa Kemana Saja

Sabtu 23-12-2023,15:36 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi PC Desktop All in One dari HP Envy Move AIO 24-cs0003d yang dirancak lebih praktis dan mudah dibawa kemana-kemana.

PC desktop all in one dari HP Envy Move AIO 24-cs0003d satu ini sangat unik karena  mudah dipindahkan seperti membawa laptop dan bobotnya tidak terlalu berat, bisa diangkat menggunakan satu tangan karena terdapat pegangannya.

PC Desktop ini mempunyai baterai ketika dicabut dari colokan listrik maka tetap bisa menyala, oleh karena itu desktop yang satu ini tidak membutuhkan UPS karena performanya sudah kekinian karena menggunakan Intel Core generasi 13 dengan 10 Core di dalamnya.

PC Desktop AIO HP Envy cocok untuk mereka yang membutuhkan PC desktop yang siap pakai ketika pertama kali dibeli.

BACA JUGA:5 Laptop Jadul yang memiliki Punya Peforma Handal, Sudah Support WiFi Pada Masanya

Untuk prosesor PC Desktop AIO ini menggunakan Intel Core i5 1335u fabrikasi yang sudah Intel 7 base power-nya 15 watt.

Dan mempunyai 10 Core 12 thread yang terdapat 2 P-core atau performance Core dengan 8 E- Core, kemudian untuk Intel Smart cash-nya ada 12 MB, integrated dengan graphics desktop menggunakan Intel Aris XI graphic dengan 80 execution unit.

Tentunya integrate graphics ini sudah mendukung fitur Intel QSV dan AV1, untuk memori atau RAM  menggunakan 16 GB LPDDR5 4800 MHz dual channel dan RAM onboard, yang tidak dapat diupgrade.

Untuk storage PC Desktop AIO Envy 1 TB SSD M.2 NVMe PCIe Gen 4 *4, wiress connectivity menggunakan modul realtek yang sudah mendukung WiFi 6E dan bluetooth versi 5.3.

Power adapter atau power supply 90 watt yang aman digunakan untuk di rumah dengan daya listrik rendah, dengan kapasitas baterai PC Desktop 83 W hour.

BACA JUGA:Naik Kasta, Laptop HP Pavilion Plus 14 Hadir Dengan Peforma Lebih Baik, Gunakan Panel OLED 2.8K

PC desktop all in one dari HP Envy Move AIO 24-cs0003d menggunakan Windows 11. Kemudian  untuk body form factornya adalah all in one PC, supaya mudah dibawa oleh pengguna AIO PC  ini dilengkapi dengan sebuah pegangan pada bagian atasnya.

 kaki penyanggah AIO PC satu ini dirancang untuk otomatis muncul pada saat ditaruh di atas meja dan dia akan langsung kembali tersembunyi saat diangkat.

Untuk material PC Desktop HP Envy menggunakan post consumer recycled plastic untuk bagian body, menggunakan recycled metal untuk kaki-kaki penyangganya. Dan desktop ini juga menggunakan recycled polyester.

Menariknya Penggunaan plastik daur ulang membuat bodinya mempunyai motif titik-titik berwarna abu-abu gitu yang polanya tidak akan sama antara satu produk dengan produk yang lainnya.

Kategori :