Calon pembeli yang datang Trade Expo Indonesia 2023 (TEI) ke-38 yakni sebanyak 11.322 orang dari 144 negara.
Pameran Trade Expo Indonesia 2023 (TEI) ke-38 memiliki serangkaian kegiatan.
Rangkaian kegiatan Trade Expo Indonesia 2023 (TEI) ke-38 antara lain Seminar Internasional, Business Matching dan Business Counseling.
PT Pusri Palembang melalui Departemen Jasa Pemeliharaan Pabrik, Departemen Pemasaran Aset, Departemen Laboratorium, Marketing Support, Departemen Humas, Departemen TJSL serta tim inovasi (PUSRI DEF) mempunyai kesempatan untuk memasarkan produk.
BACA JUGA: Kontribusi Pusri untuk Indonesia Maju, Wujudkan Pabrik IIIB Ramah Lingkungan
Beberapa Produk mitra unggulan Departemen TJSL melalui Rumah Bumn Sumsel yang berpartisipasi yaitu Jasmine Aren (Gula Aren).
Lalu masih ada Pempek Rizky (Kerupuk Kemplang), Kopi Biji (Minuman Kopi, Kopi Bubuk) dan Roemah Jumputan Palembang (Kain Jumputan Khas Palembang).
VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini mengungkapkan melalui keikutsertaan dalam acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2023, diharapkan produk Pusri, mitra UMK binaan Pusri dan Rumah BUMN Sumsel dapat semakin memperkenalkan produknya pada masyarakat luas.
Selain itu, keterlibatan mitra UMK binaan Pusri di Trade Expo Indonesia (TEI) 2023 sehingga dapat menunjukkan bahwa produk lokal mampu bersaing dengan produk luar negeri.
BACA JUGA:Pabrik Pusri IIIB Ground Breaking November 2023, Ini Rincian Luas dan Lokasi Pembangunannya
Trade Expo Indonesia (TEI) 2023, diharapkan dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk memperluas produk ekspor Indonesia di Pasar Internasional.
"Mari bersama-sama kenalkan produk lokal Indonesia kepada dunia," kata Alde.
VP Humas Pusri, Rustam Effendi menambahkan Pusri secara aktif akan terus mempromosikan produk-produk unggulan serta produk inovasi ke berbagai event.
Karena produk Pusri telah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus dan telah mengantongi sertifikat SNI.
BACA JUGA:Pusri Promosikan Produk UMKM Binaan dalam Pameran IPCE 2023